Lyon Bantah Sepakati Transfer Ferland Mendy ke Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Rabu 05 Jun 2019, 20:45 WIB
Lyon Bantah Sepakati Transfer Ferland Mendy ke Real Madrid

Ferland Mendy belum menyepakati transfer ke Real Madrid (Image: Whoscored)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lyon secara resmi membantah kabar bahwa mereka sudah menyepakati harga transfer Ferland Mendy dengan Real Madrid, menjelang bursa transfer musim panas ini.

Pada hari Selasa lalu (4/6), Marca mengabarkan bahwa sang defender dijadwalkan untuk melaksanakan tes medis untuk Los Blancos dengan kabarnya telah menyepakati transfer bernilai 60 juta euro, selagi El Mundo Deportivo menyatakan bahwa semua kesepakatan sudah dicapai oleh pihak-pihak terkait dan konfirmasi hanya tinggal menunggu waktu beberapa jam.

Namun Lyon membantah kabar tersebut lewat cuitan di akun resmi mereka, dengan berkata: "Olympique Lyonnais membantah adanya kesepakatan dengan Real Madrid soal transfer potensial defender tim nasional Ferland Mendy, berkebalikan dengan yang dikabarkan oleh sejumlah media."

Kendati begitu, Mendy tetap difavoritkan untuk menjadi calon bek kiri anyar Real Madrid, meski ia belum pasti menjadi pilihan utama, dengan pelatih Zinedine Zidane diperkirakan akan kembali memercayakan posisi starter kepada Marcelo pada musim depan.

Lebih jauh lagi, Achraf Hakimi, yang tampil mengesankan dalam masa pinjamannya bersama Borussia Dortmund, bisa jadi akan kembali ke klub ibu kota Spanyol yang memilikinya secara permanen, jadi dengan adanya Marcelo, Sergio Reguilon dan Hakimi, maka akan sulit bagi Mendy untuk mendapatkan kesempatan bermain.

Terlepas hal tersebut, Mendy merupakan bek kiri yang sangat mengandalkan fisik, jadi dia akan memberikan opsi yang bagus untuk gaya permainan ofensif Zidane pada musim depan.

Artikel Tag: ferland mendy, Lyon, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lyon-bantah-sepakati-transfer-ferland-mendy-ke-real-madrid
972  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini