Lyon Bantah Kabar Liverpool Sepakat Datangkan Nabil Fekir

Penulis: Depe Ptr
Jumat 08 Jun 2018, 17:32 WIB
Lyon Bantah Kabar Liverpool Sepakat Datangkan Nabil Fekir

Nabil Fekir / via AFP

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lyon membantah laporan bahwa Liverpool hampir menyetujui kesepakatan untuk mendatangkan bintang mereka, Nabil Fekir. Fekir muncul sebagai target prioritas untuk bos The Reds Jurgen Klopp, yang sedang membangun tim untuk bersaing meraih gelar pada musim depan.

Liverpool sudah proaktif di bursa transfer, dengan Naby Keita ditetapkan untuk bergabung dari RB Leipzig setelah menyetujui kesepakatan tahun lalu, sementara Fabinho - lawan reguler Fekir di Ligue 1 dengan Monaco - juga telah didatangkan.

Pemain depan itu telah sering dikaitkan dengan kabar kepindahannya ke Anfield dan laporan tentang kesepakatan dengan Lyon untuk transfer Fekir mulai meningkat pada hari Kamis (07/06), di mana beberapa orang bahkan menyarankan pengumuman diharapkan dapat terjadi dalam 24 jam ke depan.

Tapi Lyon telah menolak klaim tersebut, memberi label mereka "salah" dan mendesak pendukung untuk mengabaikan rumor sampai pengumuman resmi dibuat.

Pernyataan Lyon yang diposting di akun Twitter resmi mereka berbunyi: "Informasi tentang transfer Nabil Fekir salah."

"Olympique Lyonnais secara tegas membantah informasi palsu yang disebarkan oleh banyak media tentang transfer Nabil Fekir ke Liverpool."

"Dalam periode transfer ini di mana rumor sekecil apa pun sering disajikan sebagai kenyataan, Olympique Lyonnais ingin mengingatkan bahwa hanya informasi yang disebarkan oleh klub di situs web yang merupakan informasi asli."

Fekir adalah bagian dari skuat Prancis yang melakukan perjalanan ke Rusia untuk Piala Dunia setelah menikmati musim terbaiknya dalam kariernya sebagai pemain sepak bola profesional.

Pemain berusia 24 tahun itu mencetak 18 gol dalam 30 pertandingan di Ligue 1, sementara itu ia juga berkontribusi berupa assists dalam delapan gol untuk rekan satu timnya, performa yang membuatnya menjadi salah satu penyerang paling efektif di Prancis musim lalu.

Artikel Tag: premier league 2018, Liverpool, Nabil Fekir

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lyon-bantah-kabar-liverpool-sepakat-datangkan-nabil-fekir
769  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini