Luthfi Kamal Tambah Kedalaman Lini Tengah Bali United

Penulis: Dayat Huri
Rabu 08 Nov 2023, 10:30 WIB
Luthfi Kamal resmi bergabung dengan Bali United

Luthfi Kamal resmi bergabung dengan Bali United/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Bali United resmi memperkenalkan eks pemain timnas Indonesia U-19 Luthfi Kamal sebagai rekrutan pertama mereka pada bursa transfer putaran kedua Liga 1 Indonesia musim 2023/2023 ini.

Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri menuturkan bila kehadiran pemain yang pada awal musim lalu menjadi bagian PSIS Semarang tersebut melengkapi komposisi skuat Serdadu Tridatu sesuai evaluasi dari tim pelatih atas performa tim sepanjang putaran pertama.

"Kami dari manajemen resmi memperkenalkan Luthfi Kamal sebagai pemain baru Bali United di putaran kedua musim 2023/2024," katanya seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Pemain ini hadir untuk melengkapi kekuatan tim putaran kedua musim ini sesuai hasil evaluasi dari tim pelatih. Semoga proses adaptasi dapat dengan mudah dijalankan dan membantu memberikan prestasi terbaik," tambah dia.

Seperti yang diketahui, beberapa nama pemain tengah Serdadu Tridatu harus menepi karena proses pemulihan dari cedera yang masih berlangsung, seperti Made Tito Wiratama, Nyoman Adi Wirya Tama, dan Sidik Saimima.

Oleh karena itu, dengan menambah satu pemain tengah diharapkan komposisi skuad Serdadu Tridatu tetap stabil untuk bisa tampil dengan baik di sisa kompetisi musim ini.

Seperti yang diketahui, Bali United masih harus menuntaskan banyak pertandingan di Liga 1 dan juga AFC Cup musim 2023/24.

Kehadiran pemain muda berpengalaman seperti Luthfi Kamal diharapkan dapat menjawab kebutuhan dari tim pelatih yang dikepalai Stefano Cugurra Teco dalam menjaga kualitas dan stabilitas tim.

Sepanjang putaran pertama Liga 1 musim 2023/2024 bersama PSIS Semarang, pemain 24 tahun itu mencatatkan 10 penampilan. Sementara musim sebelumnya, dia menjadi bagian Barito Putera dengan mengemas 676 menit bermain dan menyumbang satu umpan menjadi gol.

Artikel Tag: luthfi kamal, Liga 1, Bali United, PSIS Semarang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luthfi-kamal-tambah-kedalaman-lini-tengah-bali-united
463  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini