Lupakan Vidal, Inter Mulai Lirik Alfred Duncan dari Sassuolo

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 13 Nov 2019, 22:06 WIB
Lupakan Vidal, Inter Mulai Lirik Alfred Duncan dari Sassuolo

Alfred Duncan/ghanaweb.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Negosiasi dengan beberapa pemain incaran buntu, Inter Mulai mengusung misi pulangkan Alfred Duncan dari Sassuolo. Berhasilkah?

Inter Milan memprioritaskan lini tengah untuk melengkapi skuad impian sang pelatih, Antonio Conte. Tapi bukan jalan yang mudah, beberapa klub yang pemainnya diincar Nerazzurri mulai bertindak protektif. Baik dengan mengatrol harga hingga menegaskan tidak akan menjualnya.

Antonio Conte dilaporkan sempat menginginkan Arturo Vidal. Pemain ini dinilai pilihan terbaik karena sudah pernah bekerjasama dengan Conte saat keduanya masih membela Juventus. Vidal pun diyakini tidak sulit beradaptasi karena pola 3-5-2 ala Conte sudah dihafalnya dengan baik.

Tapi masalahnya, La Beneamata hanya ingin mendatangkan pemain tersebut dengan status pinjaman, sementara Barcelona baru akan melepaskan gelandang asal Chile tersebut lewat skema pembelian.

Nama Rodrigo De Paul sempat dijadikan bidikan utama. Bahkan CEO Inter, Beppe Marotta, menegaskan jika pemain Udinese tersebut merupakan target Inter Januari nanti. Pernyataan ini menyusul aksi “ngambek” Conte usai timnya ditekuk Borussia Dortmund di Liga Champions.

Sayang, pihak Udinese langsung bereaksi. Le Zebrette menegaskan hanya akan melepas pemain De Paul dengan mahar 30-35 juta Euro. Kondisi sama dialami Inter saat membidik Dejan Kulusevski dari Parma.

Melihat buntunya negosiasi dengan klub pemilik pemain bidikan, Inter Milan kini dikabarkan mulai melirik opsi “membawa pulang” Alfred Duncan dari Sassuolo. Pemain jebolan akademi Inter tersebut diyakini lebih mudah didapat, dan bandrol harganya jauh lebih masuk akal.

Artikel Tag: Arturo Vidal, Inter Milan, Alfred Duncan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lupakan-vidal-inter-mulai-lirik-alfred-duncan-dari-sassuolo
2750  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini