Lupakan Spurs, David Moyes Minta West Ham Move On

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Apr 2024, 06:47 WIB
David Moyes.

David Moyes. (Foto: Vince Mignott/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer West Ham United, David Moyes, meminta timnya melupakan hasil imbang yang diraih saat menjamu Tottenham Hotspur dan mengalihkan fokus pada laga berikutnya.

Hasil kurang memuaskan didapatkan oleh West Ham United pada lanjutan pertandingan pekan ke-31 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Tottenham Hotspur di London Stadium, Rabu (3/4) dini hari WIB, the Hammers hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 1-1. Pada laga tersebut, Tottenham sempat unggul cepat di menit kelima usai Brennan Johnson mencetak gol. Namun, di menit ke-19, Kurt Zouma berhasil mencetak gol untuk menyeimbangkan kedudukan.

Selepas laga usai, David Moyes meminta pasukanya untuk melupakan hasil imbang tersebut. Sang manajer meminta the Irons untuk mengalihkan fokus pada laga tandang kontra Wolverhampton Wanderers di akhir pekan mendatang.

"Respons tersebut [bangkit di markas Wolves]tergantung pada para pemain yang berdiri untuk diperhitungkan malam ini. Mereka mengambil sedikit rasa memiliki, seperti yang saya minta, dan mereka lebih tangguh dalam menghadapi berbagai peluang dan tantangan," ujar Moyes dilansir dari laman resmi klub.

"Saya pikir kami melakukan banyak hal bagus, dan mengambil empat poin dari Tottenham dalam satu musim bukanlah hal yang mudah. Siapa pun yang menonton mereka secara teratur akan tahu bagaimana mereka bermain dan bagaimana Anda harus menghentikan mereka, dan saya pikir kami melakukan pekerjaan yang baik di sana. Mereka adalah tim yang bagus, dan saya pikir kami layak mendapatkan hasil imbang."

Dengan hasil ini, West Ham masih berada di peringkat ketujuh klasemen sementara Premier League dengan koleksi 45 poin.

Artikel Tag: David Moyes, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lupakan-spurs-david-moyes-minta-west-ham-move-on
145  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini