Lupakan Man City, Saatnya MU Fokus Hadapi Norwich

Penulis: Demos Why
Rabu 08 Jan 2020, 15:30 WIB
Lupakan Man City, Saatnya MU Fokus Hadapi Norwich

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Victoria Haydn/Manchester City FC via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengajak timnya untuk tidak terlalu lama terpuruk usai menerima kekalahan memalukan dari Manchester City. Sang manajer meminta timnya untuk segera mengalihkan fokus ke laga kontra Norwich City.

Saat Manchester United menjamu Manchester City di leg pertama semifinal Piala Liga Inggris. Bertanding di Old Trafford, Rabu (8/1) dini hari WIB, mereka malah menelan kekalahan memalukan dengan skor 1-3. Kekalahan tersebut nyatanya menjadi pukulan telak bagi MU lantaran mereka akan kesulitan untuk membalikkan keadaan pada leg kedua yang akan digelar di Etihad Stadium akhir bulan ini.

Namun sebelum kembali berhadapan dengan City, pada akhir pekan ini Man United terlebih dahulu akan menjamu Norwich City, Sabtu (11/1) malam WIB. Solskjaer lantas meminta pasukannya untuk tak terlalu lama larut dalam kekecewaan atas kekalahan mereka dari rival sekota. Solskjaer ingin MU segera mengalihkan fokus untuk menghadapi The Canaries.

"Apa yang bisa Anda lakukan sekarang? Mampukah Anda pergi tanpa harus mengasihani diri sendiri? Tidak, saat ini tak ada kesempatan bagi saya dan juga pemain untuk melakukan hal itu," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Manchester United.

"Kami harus segera menunjukkan reaksi. Kami harus meraih kemenangan di laga hari Sabtu," pungkasnya.

Performa MU di Premier League sendiri dalam dua pekan terakhir dalam kondisi yang kurang bagus. Terakhir mereka dihajar Arsenal di Emirates Stadium dengan skor 2-0.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Manchester City, Norwich City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lupakan-man-city-saatnya-mu-fokus-hadapi-norwich
782  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini