Lupakan Brentford, Tahith Chong Minta Luton Move On

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Des 2023, 12:02 WIB
Tahith Chong.

Tahith Chong. (Foto: Kieran Cleeves/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Winger Luton Town, Tahith Chong, mengingatkan rekan-rekannya untuk melupakan kekalahan mereka dari Brentford dan fokus ke laga berikutnya.

Luton Town harus pulang dengan tangan hampa saat mereka tandang ke markas Brentford di Gtech Community Stadium, Sabtu (2/12) malam WIB. Pasalnya, pada laga tersebut, the Hatters kalah dengan skor 3-1. Tiga gol kemenangan the Bees pada laga tersebut dicetak oleh Neal Maupay, Ben Mee dan Shandon Baptiste. Sementara satu gol balasan Luton dicetak oleh Jacob Brown.

Menanggapi kekalahan tersebut, Tahith Chong mengaku sangat kecewa. Meski demikian, Chong mengingatkan rekan-rekannya untuk move on dengan mengalihkan fokus pada pertandingan berikutnya.

"Sebagai sebuah tim, kami kecewa. Kami ingin lebih banyak menguasai bola di babak pertama dan kemudian kebobolan dua gol di awal babak kedua adalah hal yang sulit," kata Chong kepada Premier League Productions.

"Kami memiliki harapan setelah [Jacob] Browny mencetak satu gol namun tidak dapat mencetak gol lainnya. Kami harus bangkit kembali dengan cepat."

"Kami perlu memulihkan diri untuk pertandingan [menghadapi Arsenal] pada hari Selasa. Kami memiliki skuat yang bagus dan harus terus berkembang."

Pada kesempatan yang sama, Chong juga mengomentari cedera yang membekap Tom Lockyer.

"Ini sulit, kami sudah memiliki beberapa pemain yang mengalami cedera. Para pemain yang masuk melakukan tugasnya dengan baik dan sangat disayangkan kami kebobolan dua gol begitu cepat di babak kedua."

Dengan hasil ini, Luton masih tertahan di peringkat ke-17 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 9 poin.

Artikel Tag: Tahith Chong, Luton Town, brentford, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lupakan-brentford-tahith-chong-minta-luton-move-on
322  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini