Lupakan Audero, Lazio Incar Dua Kiper Gantikan Maximiano

Penulis: Vina Enza
Rabu 09 Agu 2023, 06:38 WIB
Kiper incaran Lazio

Lorenzo Montipo

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio kabarnya bersiap untuk menjual kiper cadangan mereka, Luis Maximiano ke Almeria dan kini mereka telah mengincar servis dua kiper setelah panjaga gawang target utama, Emil Audero akan merapat ke Inter.

Lazio dikabarkan akan melewatkan transfer Emil Audero di musim panas ini, sehingga klub ibukota Italia mulai mencari alternatif lainnya, yaitu Lorenzo Montipo dari Hellas Verona dan Samir Handanovic yang berstatus bebas transfer.

The Aquile sedang bersiap menjual penjaga gawang cadangan mereka, Luis Maximiano ke Almeria dan siap mengakhiri kerjasama mereka dengan kiper 24 tahun tersebut setelah musim debutnya yang mengecewakan di ibukota Italia. Ia akan pindah dengan kontrak pinjam dengan klausa kewajiban membeli sebesar 9,5 Juta Euro yang disematkan dalam kontraknya.

Sejak lama tim besutan Maurizio Sarri telah mempertimbangkan untuk merekrut Audero setelah Sampdoria terdegradasi, akan tetapi pergerakan mereka yang lambat telah membuat Inter menyalip klub ibukota dalam perburuan yang memaksa klub asal Roma tersebut beralih ke target lainnya.

Menurut kabar yang dilansir Corriere dello Sport mengungkapkan bahwa Biancocelesti sekarang sudah mulai berpikir untuk merekrut salah satu di antara Lorenzo Montipo dari Hellas Verona atau Handanovic yang berstatus bebas transfer, keduanya bisa didapatkan dengan biaya yang terjangkau.

Kiper veteran asal Slovenia telah ditawarkan kepada The Aquile oleh perwakilannya setelah kepergiannya dari Inter bulan lalu, sedangkan Montipo dianggap bisa menjadi cadangan yang sempurna untuk Ivan Provedel.

Artikel Tag: Lazio, Luis Maximiano, Lorenzo Montipo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lupakan-audero-lazio-incar-dua-kiper-gantikan-maximiano
3032  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini