Lupakan Arsenal, Matheus Cunha Minta Wolves Fokus Hadapi Burnley

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Des 2023, 15:01 WIB
Matheus Cunha.

Matheus Cunha. (Foto: Jack Thomas - WWFC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang Wolverhampton Wanderers, Matheus Cunha, mengingatkan rekan-rekannya untuk melupakan Arsenal dan fokus menghadapi Burnley.

Wolverhampton Wanderers dijadwalkan akan melakoni pertandingan pekan ke-14 Premier League dengan menjamu Burnley di Molineux Stadium, Rabu (6/12) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Wolves memiliki modal yang kurang mengesankan di mana pada pertandingan sebelumya di akhir pekan kemarin mereka kalah dengan skor 2-1 saat tandang ke markas Arsenal.

Meski demikian, Matheus Cunha meminta rekan-rekannya melupakan hasil buruk di markas Meriam London. Cunha ingin Wolves mengalihkan fokus pada laga kontara the Clarets dan berusaha meraih kemenangan.

"Kami pergi ke sana, sebuah pertandingan yang sulit, menghadapi tim yang luar biasa, namun kami memiliki peluang untuk mendapatkan hasil yang lebih baik. Kami harus terus melaju, pertandingan berikutnya tiga hari kemudian, dan kami harus memulihkan diri dengan baik karena kami harus melaju lagi," ujar Cunha seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Semua orang ingin bermain seperti ini [banyak pertandingan], di Premier League. Kami tidak memiliki banyak pemain dalam tim, jadi semua orang harus memulihkan diri dengan baik, tetap berkonsentrasi untuk setiap pertandingan."

"Kami berbicara tentang mungkin menjadi sedikit lebih berani. Kami datang ke sini dan menunjukkan rasa hormat kami, tetapi terkadang Anda terlalu menghormati tim lawan. Ini adalah tim yang luar biasa, stadion yang luar biasa, tetapi kami harus memiliki mentalitas yang sama dengan Molineux."

"Di kandang kami bermain dengan sangat baik, para penggemar bersama kami, tetapi ketika kami tandang, kami membutuhkan hal yang sama. Kami harus sedikit lebih berani, untuk tetap fokus dan mungkin kami akan mendapatkan hasil yang baik juga di laga tandang."

Artikel Tag: Matheus Cunha, Wolverhampton Wanderers, Burnley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lupakan-arsenal-matheus-cunha-minta-wolves-fokus-hadapi-burnley
156  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini