Luke Shaw Bahagia Man United Amankan Tiket Final Piala Liga

Penulis: Demos Why
Kamis 02 Feb 2023, 06:35 WIB
Bek kiri Manchester United, Luke Shaw.

Luke Shaw. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Liga Inggris: Bek kiri Manchester United, Luke Shaw, memberikan komentar terkait keberhasilan timnya mengamankan tiket final Piala Liga Inggris. MU sendiri lolos ke laga pamungkas usai menyingkirkan Nottingham Forest.

Manchester United berhasil memastikan diri lolos ke laga final Piala Liga Inggris setelah menyingkirkan Nottingham Forest. Pada pertandingan leg kedua babak semifinal Carabao Cup yang digelar di Old Trafford, Kamis (2/2) dini hari WIB, The Red Devils meraih kemenangan dengan skor 2-0 berkat gol yang dicetak oleh Anthony Martial dan Fred. Dengan kemenangan ini, MU lolos ke partai pamungkas dengan agregat 5-0.

Menanggapi keberhasilan Man United tersebut, Luke Shaw mengaku sangat bahagia. Namun Shaw menegaskan bahwa MU belum memenangkan apa pun dan menargetkan kemenangan di laga final nanti saat menghadapi Newcastle United pada 26 Februari.

"Benar-benar istimewa. Hasil ini menunjukkan di mana kami berada. Para pemain berada dalam momen yang baik dan kami merasa para penggemar bersama kami," ujar Shaw kepada Sky Sports.

"Ini adalah final yang sangat kami nantikan, tetapi kami memiliki beberapa pertandingan besar terlebih dahulu sebelum kami pergi ke sana."

"Ini sangat menyenangkan tetapi tidak ada gunanya melaju ke final jika kami tidak memenangkannya. Itu adalah tempat yang kami inginkan."

"Kami ingin mengembalikan klub ini ke tempat yang seharusnya yaitu memenangkan trofi. Newcastle adalah tim yang sangat bagus tetapi ini adalah momen besar bagi kami di tempat yang ingin kami tuju," pungkasnya.

Artikel Tag: Luke Shaw, Manchester United, Piala Liga Inggris, Nottingham Forest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luke-shaw-bahagia-man-united-amankan-tiket-final-piala-liga
1073  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini