Lukas Podolski Mengaku Kagum Dengan Performa Inter Musim Ini

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 05 Mar 2024, 20:30 WIB
Lukas Podolski

Lukas Podolski

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Meski pernah gagal bersama Inter Milan, Lukas Podolski mengaku terkesan dengan perjalanan tim nerazzurri di bawah asuhan Simone Inzaghi di musim ini.

Lukas Podolski dikenal sebagai salah satu striker tertajam di Premier League bersama Arsenal. Selain bermain untuk The Gunners, dia juga pernah bermain untuk Inter Milan selama setengah musim dengan status pinjaman.

Meski dianggap gagal bersama Inter, dan sempat menyatakan menyesal pernah menerima tawaran dari tim nerazzurri, namun mantan pemain asal Jerman tersebut mengaku terkesan dengan hasil dan penampilan Inter di musim ini.

Dalam sebuah wawancara bersama La Gazzetta dello Sport, Podolski bicara tentang kehidupan sepakbolanya, termasuk kekagumannya kepada Inter di bawah asuhan Simone Inzaghi yang berhasil mendominasi Serie A.

"Saya sering menonton pertandingan mereka, terutama di Champions League dan saya pikir mereka telah mencapai level yang sangat tinggi. Saat ini, mereka adalah salah satu klub terbaik di Eropa.” ujar Podolski.

“Mereka berada di belakang Manchester City dan Real Madrid, namun apa pun bisa terjadi. Saya telah mengikuti Marcus Thuram sejak ia masih bermain di Jerman dan ia adalah pemain yang penting.

“Tidak mudah untuk bermain bersama Lautaro Martinez. pemain asal Argentina tersebut mencetak banyak gol sehingga Thuram harus menemukan cara untuk berguna bagi tim. Ia sangat baik dalam hal ini.”

“Ia mengorbankan dirinya sendiri, mencari ruang kosong, dan ia sangat membantu dalam bertahan. Itu adalah sebuah kesepakatan yang bagus untuk Inter."

Artikel Tag: Lukas Podolski, Simone Inzaghi, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lukas-podolski-mengaku-kagum-dengan-performa-inter-musim-ini
428  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini