Lukas Kalvach Puji Lini Serang Bayern Munchen: Sulit Dihentikan!

Penulis: Demos Why
Rabu 05 Okt 2022, 08:04 WIB
Gelandang Viktoria Plzen, Lukas Kalvach.

Lukas Kalvach. (Foto: Adam Pretty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Gelandang Viktoria Plzen, Lukas Kalvach, memberikan komentar terkait kekalahan yang diterima oleh timnya saat tandang ke markas Bayern Munchen. Kalvach memuji kualitas lini serang Die Roten yang diakuinya sangat sulit untuk bisa dihentikan.

Pada matchday ketiga Grup C Liga Champions, Viktoria Plzen kembali meraih hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya saat mereka tandang ke markas Bayern Munchen di Allianz Arena, Selasa (4/10) dini hari WIB, Plzen dipermak oleh tim tuan rumah dengan skor 5-0. Adapun lima gol kemenangan Bayern pada laga itu dicetak oleh Leroy Sane [2], Serge Gnabry, Sadio Mane dan Eric Maxim Choupo-Moting.

Sesaat setelah laga usai, Lukas Kalvach lantas memberikan komentarnya. Kalvach mengakui bahwa Die Roten memiliki lini serang yang sangat cepat dan sulit untuk dihentikan.

"Kami perlu menutupi ruang berbahaya dengan cara yang lebih baik, tetapi kekuatan mereka luar biasa, ketika mereka memulai serangan, sulit untuk menghentikannya. Sangat disayangkan kami kebobolan tiga kali dalam waktu yang begitu cepat," ujar Kalvach kepada Premier Sport 2.

"Saya terkesan dengan kinerja Musiala, dia masih muda dan keterampilannya dengan bola luar biasa. Dia melakukan segalanya dengan kecepatan luar biasa. Tapi bukan hanya dia tapi semua penyerang. Saya angkat topi untuk mereka," pungkasnya.

Dengan kekalahan ini belum membuat Plzen beranjak dari posisi dasar klasemen dan belum mengumpulkan satu pun poin dari tiga kekalahan.

Artikel Tag: Lukas Kalvach, Bayern Munchen, liga champions, Viktoria Plzen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lukas-kalvach-puji-lini-serang-bayern-munchen-sulit-dihentikan
639  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini