Luka Modric Tetap Memprioritaskan BersamaReal Madrid

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 20 Apr 2024, 19:10 WIB
Luka Modric Tetap Memprioritaskan Bersama Real Madrid

Luka Modric Tetap Memprioritaskan Bersama Real Madrid

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Luka Modric merupakan salah satu dari beberapa pemain Real Madrid yang kontraknya akan habis pada akhir musim yang sedang berjalan.

Nacho Fernandez adalah salah satu bintangnya dan siap meninggalkan klub pada akhir musim sementara Toni Kroos, sebaliknya, diperkirakan akan menandatangani kontrak baru.

Untuk waktu yang lama, Modric diperkirakan juga akan meninggalkan klub setelah musim ini berakhir, mengingat ia telah kehilangan posisinya di starting XI musim ini. Namun penampilan terkini menunjukkan bahwa pemain Kroasia itu masih bisa menjadi pemain penting bagi tim asuhan Carlo Ancelotti.

Oleh karena itu, AS melaporkan bahwa Luka Modric terus memandang Real Madrid sebagai prioritasnya meskipun ada banyak perbincangan seputar masa depannya. Pemain berusia 38 tahun itu menunjukkan bahwa ia masih bisa memberikan kontribusi berharga ketika Ancelotti mendekatinya saat pertandingan Liga Champions melawan Manchester City dalam beberapa minggu terakhir. Modric memberikan kesan yang baik setelah masuk di Santiago Bernabeu dan Etihad Stadium.

Pemain internasional Kroasia ini menunjukkan bahwa ia masih memiliki apa yang diperlukan untuk bertahan di Real Madrid meskipun itu adalah opsi rotasi dan memberikan alternatif dari bangku cadangan di pertandingan besar. Ada pula fakta bahwa Modric bisa memecahkan rekor menjadi pemain tertua yang membela Real Madrid jika bertahan semusim lagi. Dan dengan kepergian Nacho, superstar lini tengah itu juga akan menjadi kapten klub musim depan jika dia memilih untuk melanjutkan.

Hanya waktu yang akan menentukan ke arah mana Modric akan bersandar, tetapi jika laporan dari AS dapat dipercaya, Real Madrid tetap menjadi prioritasnya.

Artikel Tag: Luka Modric, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luka-modric-tetap-memprioritaskan-bersamareal-madrid
657  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini