Luka Modric Menolak Tawaran jadi Staf Kepelatihan Ancelotti

Penulis: Senja Hanan
Rabu 21 Feb 2024, 07:32 WIB
Luka Modric Menolak Tawaran jadi Staf Kepelatihan Ancelotti

Luka Modric Menolak Tawaran jadi Staf Kepelatihan Ancelotti

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Legenda Real Madrid, Luka Modric menolak tawaran jadi staf kepelatihan. Dia memlih tinggalkan Santiago Bernabeu.

Seperti diberitakan sebelumnya hari ini, Carlo Ancelotti telah menawarkan Modric tempat di staf kepelatihannya untuk musim depan karena kontrak gelandang tersebut akan habis pada akhir musim ini.

Luka Modric awalnya mengatakan tidak terhadap gagasan tersebut, namun diklaim sedang mempertimbangkan prospek tersebut saat dia mempertimbangkan pilihannya.

Namun sekarang, Tomas Roncero dari AS melaporkan bahwa Modric tidak mempertimbangkan untuk pensiun dari dunia sepak bola di akhir musim dan masih yakin dia bisa terus bermain untuk musim berikutnya.

Gelandang berusia 38 tahun tersebut mengapresiasi tawaran yang disodorkan Ancelotti, meski pada prinsipnya ia menolaknya karena menilai masih memiliki sisa tenaga, dan ingin terus bermain, baik di Bernabeu maupun di klub baru. 

Ini adalah situasi yang sulit bagi Modric musim ini, karena ia tidak lagi menjadi starter reguler menjadi pemain rotasi dalam rencana Ancelotti. Memang benar, waktu bermain legenda klub veteran itu mendapat pukulan serius, dengan Ancelotti tidak memainkannya dalam pertandingan krusial seperti melawan Atletico Madrid, Girona, dan RB Leipzig awal bulan ini.

Hal ini memunculkan spekulasi bahwa Modric kemungkinan akan hengkang pada akhir musim ketika kontraknya habis, namun Ancelotti menawarinya cara untuk bertahan di Real Madrid, namun sebagai pelatih. Namun sang pemain telah menolak gagasan itu. Sejauh menyangkut masa depannya sebagai pesepakbola, belum ada yang diputuskan dan masih harus dilihat apakah ia akan terus berada di Real Madrid atau memilih untuk pindah. ‚Äč

Artikel Tag: Luka Modric, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luka-modric-menolak-tawaran-jadi-staf-kepelatihan-ancelotti
216  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini