Luka Modric Ditawarkan untuk Kembali ke Dinamo Zagreb

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 24 Feb 2024, 17:22 WIB
Luka Modric Ditawarkan untuk Kembali ke Dinamo Zagreb

Luka Modric Ditawarkan untuk Kembali ke Dinamo Zagreb

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Luka Modric akan meninggalkan Real Madrid saat kontraknya habis pada akhir musim 2023/24. Presiden Dinamo Zagreb Mirko Barisic telah menawarinya untuk kembali.

Luka Modric memilih untuk melanjutkan kebijakannya menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun pada awal musim ini, namun hal itu akan berubah pada tahun 2024. Veteran Kroasia itu dikabarkan marah dengan kurangnya bermain tim dalam beberapa bulan terakhir dengan laporan yang bertentangan mengenai hubungannya dengan Carlo Ancelotti.

 Ancelotti secara konsisten memuji profesionalisme Modric dalam menghadapi situasi dan dampaknya ketika dibutuhkan. Namun, meski berusia 38 tahun pada bulan September, Modric siap bermain hingga usia 40 tahun, dengan tawaran musim panas datang dari Saudi Pro League dan MLS.

​Keduanya akan mewakili tawaran finansial yang kuat, tetapi menurut laporan dari outlet Kroasia 24 Sata, presiden Dinamo Zagreb Mirko Barisic telah menawarinya untuk kembali ke klub pertamanya. Perjalanan Modric menuju puncak sepakbola dunia dimulai bersama Dinamo Zagreb, sebelum bergabung dengan Tottenham pada tahun 2008, dan dia sedang mempertimbangkan opsi tersebut.

Negosiasi antara Dinamo dan Luka Modric bisa dipastikan akan semakin intensif dalam beberapa minggu mendatang, sehingga Dinamo akan bergerak lebih keras lagi dalam aksi kembalinya Luka ke Maksimir. Dan Modric tidak hanya dengan sopan berterima kasih kepada Dinamo atas undangannya, namun juga secara serius mempertimbangkan opsi ini.

Di Maksimir, mereka sadar telah melakukan banyak kesalahan musim ini, sehingga ingin melangkah di musim panas - pemain terbaik dunia 2018. Upaya berani Barisic akan dipertimbangkan oleh Modric dan keputusan apa pun bisa ditunda hingga ia memimpin Kroasia di Euro 2024.

Artikel Tag: Luka Modric, Dinamo Zagreb

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luka-modric-ditawarkan-untuk-kembali-ke-dinamo-zagreb
372  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini