Luka Modric Buktikan Usia Hanya Angka Saat Kalahkan Sevilla

Penulis: Senja Hanan
Senin 26 Feb 2024, 06:52 WIB
Luka Modric Buktikan Usia Hanya Angka Saat Kalahkan Sevilla

Luka Modric Buktikan Usia Hanya Angka Saat Kalahkan Sevilla

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid mengakhiri akhir pekan dengan keunggulan delapan poin di puncak La Liga ketika gol luar biasa Luka Modric memastikan kemenangan 1-0 atas Sevilla. Modric buktikan usia hanya sekadar angka saja.

Real Madrid menghadapi tugas berat malam ini saat mereka menghadapi Sevilla pada laga pekan ke-26 La Liga di Santiago Bernabeu. Tim tamu meraih kemenangan 1-0 melawan Atletico Madrid, dan sangat termotivasi untuk pertandingan ini.

Sergio Ramos, lebih dari siapa pun, mengincar kemenangan hari ini, menjadi kapten klub masa kecilnya melawan tim yang ia lewati dalam tahun-tahun paling berkesannya.

Dan jika bukan karena gol indah dari Luka Modric di menit ke-81, pemain Spanyol itu mungkin akan kembali dengan clean sheet dan penampilan man-of-the-match malam ini. Ramos mencoba yang terbaik untuk membuat wasit juga menganulir gol Luka Modric, dengan mengklaim bahwa Antonio Rudiger mengganggu permainan dari posisi offside.

Namun pada akhirnya, gol tetap disahkan dan Madrid meraih tiga poin. Modric tidak membiarkan momen itu mengganggu persahabatannya dengan Ramos, karena keduanya saling bertukar kaos sepanjang waktu.

“Ramos? Ya, ini bajunya. Dia saudaraku. Orang-orang selalu menilai kami berdasarkan usia kami, namun levelnya sungguh luar biasa. Saya senang bertemu dengannya hari ini, dan juga berbicara dengannya kemarin. Dia sangat emosional. Dia seorang legenda,” kata Modric usai pertandingan (h/t MadridXtra). Namun, pemain Kroasia itu tidak menjadi starter pada pertandingan hari ini. Dia dimasukkan menggantikan Nacho dengan permainan masih 0-0 setelah 75 menit. Namun hal ini terjadi hampir sepanjang musim, karena ia adalah gelandang dengan menit bermain paling sedikit kedua di tim. Meski begitu, Modric tetap memiliki pandangan positif terhadap pertandingan hari ini, setidaknya dengan mengatakan, “Saya sangat senang bisa membantu tim. Cantiknya." Madrid kini unggul delapan poin di puncak klasemen, dan akan mendapat libur seminggu penuh sebelum menghadapi Valencia di Mestalla pada 2 Maret.

Artikel Tag: Luka Modric, Real Madrid, Sevilla

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luka-modric-buktikan-usia-hanya-angka-saat-kalahkan-sevilla
986  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini