Luka Jovic Terlalu Mahal, Eintracht Frankfurt Beralih ke Bomber Atalanta

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 06 Jan 2021, 18:30 WIB
Sam Lammers Diminati Eintracht Frankfurt

Sam Lammers (Sumber: AP)

Berita Liga Jerman: Sampai saat ini Eintracht Frankfurt masih mencari striker pengganti untuk Bas Dost yang memilih hengkang ke klub Belgia, Club Bruge pada bursa transfer musim dingin Januari 2021 kali ini.

Hengkangnya Bas Dost membuat Die Adler kekurangan bomber di lini depan. Saat ini mereka memang masih memiliki Andre Silva, akan tetapi ia akan berjuang seorang diri karena Ragner Ache tengah mengalami cedera.

Sempat dikabarkan bahwa Eintracht Frankfurt ingin memulangkan mantan striker tajam mereka asal Serbia, Luka Jovic dari Real Madrid. Akan tetapi kemudian mereka harus berpikir dua kali karena Los Blancos menginginkan nilai transfer yang cukup mahal untuk Luka Jovic.

Oleh sebab itu, menurut laporan dari Frankfurter Neue Presse, Eintracht Frankfurt kini mulai tertarik untuk mendatangkan bomber asal Belanda milik Atalanta Bergamo, Sam Lammers. Pemain 23 tahun yang baru didatangkan Atalanta pada musim panas 2020 yang lalu dari PSV Eindhoven tersebut juga memiliki awal yang baik di Serie A. Dari sembilan penampilannya di Serie A, pemain kelahiran Tilburg, Belanda itu berhasil mencetak 2 gol untuk Atalanta.

Saat ini Sam Lammers memang masih menyisakan lima tahun kontrak bersama Atalanta Bergamo, atau hingga musim panas 2025 mendatang. Akan tetapi, hal itu tak menyurutkan minat Frankfurt untuk mendatangkannya. Menurut data di laman Transfermarkt, Lammers kini memiliki nilai pasar sebesar 9 juta euro atau setara dengan 153 miliar rupiah.

Artikel Tag: Eintracht Frankfurt, sam lammers, Atalanta Bergamo

1114  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini