Luka Jovic Siap Bertandem dengan Karim Benzema

Penulis: Daniel Fernandez
Jumat 14 Jun 2019, 08:30 WIB
Luka Jovic Siap Bertandem dengan Karim Benzema

Luka Jovic/ Reuters

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Luka Jovic mengatakan dirinya siap bermain bersama Karim Benzema di Real Madrid pada musim depan. Striker asal Serbia tersebut baru saja diperkenalkan oleh Real Madrid pekan ini.

Dirinya dibeli Eintracht Frankfurt dengan mahar sebesar 70 juta euro. Jovic menjadi buruan banyak tim besar setelah berhasil mencetak 27 gol bersama Eintracht Frankfurt di musim ini. Presiden Real Madrid, Florentino Perez, juga mengakui bahwa dirinya harus bersaing dengan tim lain untuk mendapatkan Jovic. Namun mantan pemain Benfica tersebut mengatakan bahwa dirinya hanya dihubungi oleh El Real.

Pada kesempatan yang sama Jovic mengatakan ia siap untuk bermain dan bersaing dengan Benzema. Striker berusia 21 tahun tersebut juga tidak menutup peluang bermain dengan striker asal Prancis tersebut.

"Ketika Benzema bergabung dengan Real Madrid, saya masih berusia 11 tahun," ujar Jovic.

"Dia adalah salah satu striker terbaik di dunia, saya berharap dapat belajar darinya." lanjut pemain tim nasional Serbia tersebut.

"Saya kira kami dapat bermain bersama, namun Zinedine Zidane lah yang akan memutuskan." ungkap mantan pemain Benfica tersebut.

Jovic pun mengatakan bahwa dirinya belum bertemu dengan sang pelatih sejak resmi bergabung dengan Real Madrid. Selain itu Jovic pun mengungkapkan bahwa dirinya sudah terbiasa untuk berbagi peran di lini depan seperti apa yang Ia lakukan di Eintrach Frankfurt. Jovic menjadi salah satu pemain yang sudah berhasil didatangkan oleh Real Madrid di bursa transfer musim panas ini.

Eder Militao, Rodrygo Goes, dan Ferland Mendy juga sudah secara resmi bergabung dengan tim asuhan Zinedine Zidane. Pelatih asal Prancis tersebut memang berencana untuk merombak skuadnya setelah meraih hasil buruk di musim ini. Meski sudah resmi bergabung, Jovic hingga hari ini belum memiliki nomor punggung di klub barunya tersebut.

Dikabarkan nomor punggung 11 sudah disiapkan untuk Jovic, namun masih menunggu Bale pergi meninggalkan Real Madrid. Akan tetapi sang striker tidak ambil pusing perihal nomor punggung di Real Madrid. Jovic mengakui hal tersebut tidaklah terlalu penting.

Artikel Tag: Karim Benzema, Real Madrid, Luka Jovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luka-jovic-siap-bertandem-dengan-karim-benzema
880  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini