Luka Jovic Perlukan Hasil Negatif COVID-19 Ketiga untuk Kembali ke Skuat Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Senin 13 Jul 2020, 23:15 WIB
Luka Jovic Perlukan Hasil Negatif COVID-19 Ketiga untuk Kembali ke Skuat Real Madrid

Luka Jovic perlu menjalani satu tes virus corona lagi (Image: BBC)

Berita Liga Spanyol: Luka Jovic bisa kembali ke skuat Real Madrid untuk laga kontra Villarreal pada akhir Kamis (16/7) mendatang jika menerima hasil negatif untuk tes COVID-19.

Sang striker asal Serbia harus menaati protokol kesehatan La Liga dengan menjalani karantina mandiri, setelah seorang temannya diketahui positif terjangkit virus corona.

Jovic telah melaksanakan isolasi sejak pekan lalu dan tidak diperbolehkan untuk ikut berlatih bersama skuat asuhan Zinedine Zidane hingga dia menerima hasil negatif ketiga untuk tes virus corona.

Berdasarkan warta dari Marca, Jovic sudah menerima hasil negatif dalam dua kali kesempatan, dan kini tinggal melakukan pengetesan sekali lagi, yang rencananya akan dilaksanakan di antara hari Senin atau Selasa ini, sebelum bisa kembali berlatih.

La Liga musim kompetisi 2019/2020 sendiri tinggal menyisakan tiga pertandingan lagi, dengan Real Madrid akan menghadapi Granada pada Selasa (14/7) dini hari nanti di Estadio Los Carmenes. Maka jadwal terdekat untuk Jovic kembali ke lapangan adalah pada laga berikutnya kontra Villarreal, sebelum Los Blancos menutup musim dengan bertandang ke markas Leganes.

Pada musim debutnya bersama Real Madrid, Luka Jovic tidak tampil sesuai dengan ekspektasi publik, dengan banyaknya permasalahan baik di dalam maupun luar lapangan yang terjadi menimpanya.

Sang striker berusia 22 tahun pun kini sedang diramaikan akan keluar dari Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas, setelah hanya mampu menyumbangkan dua gol dan dua assist dari 25 kali bertanding di semua ajang sepanjang musim kompetisi 2019/2020 ini.

Artikel Tag: Luka Jovic, Real Madrid, Virus Corona

356  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini