Luka Jovic dan Noah Okafor Hampir Dipastikan Bertahan di Milan

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 13 Apr 2024, 19:15 WIB
Luka Jovic

Luka Jovic

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jadi Supersub terbaik bagi AC Milan, Luka Jovic dan Noah Okafor hampir dipastikan akan bertahan di San Siro, kecuali ada kejutan besar di bursa transfer.

Musim panas nanti Olivier Giroud akan meninggalkan AC Milan dengan status bebas transfer untuk memulai petualangan baru di Amerika Serikat, menyisakan hanya Luka Jovic berada di sektor depan. Sedangkan Noah Okafor lebih bermain di winger kiri.

Menurut statistik, kedua pemain tersebut merupakan pencetak gol terbanyak Milan dari bangku cadangan, dengan 14 gol yang telah dicetak.

Catatan ini juga membuat Milan berada di peringkat teratas 'lima besar' liga-liga Eropa dalam hal jumlah gol yang dicetak oleh pemain pengganti. Ini bahkan menjadi rekor di era tiga poin bagi klub.

Dari 14 gol yang dicetak oleh para pemain 'cadangan', delapan di antaranya dibagi rata oleh Jovic dan Okafor, sebuah fakta yang menggarisbawahi betapa sempurnanya peran mereka sebagai pemain yang masuk dari bangku cadangan.

Menggabungkan konsep ini dengan biaya yang berkaitan dengan gaji mereka yang mencapai 3.8 juta Euro bersih per musim, tampaknya jelas jika Milan akan tetap menggunakan jasa mereka di masa depan.

Lebih detail lagi, Jovic merupakan seorang penyerang yang sangat luar biasa bagi rossoneri di bulan Januari.

Mantan pemain Fiorentina ini menyelamatkan Rossoneri dari kehancuran total saat menghadapi Salernitana, memulai kebangkitan saat menghadapi Udinese dan mencetak gol penentu saat menghadapi Frosinone.

Okafor, selain saat melawan Udinese, juga jadi penentu dalam laga kedua melawan Lazio, dimana pemain asal Swiss tersebut mencetak gol kemenangan bagi Milan.

Artikel Tag: Luka Jovic, Noah Okafor, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luka-jovic-dan-noah-okafor-hampir-dipastikan-bertahan-di-milan
518  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini