Luiz Felipe Alami Cedera di Laga Lazio vs Frosinone, Parah?

Penulis: Vina Enza
Minggu 13 Sep 2020, 10:43 WIB
Luiz Felipe mengalami cedera pergelangan kaki

Luiz Felipe (foto:dailymercato)

Berita Liga Italia: Defender Lazio, Luiz Felipe dikabarkan mengalami cedera serius pada pergelangan kaki kanannya di pertandingan persahabatan kontra Frosinone yang berlangsung Sabtu (12/09) waku setempat dan akan menjalani serangkaian tes pada Minggu.

Seperti dilansir Football-Italia, Luiz Felipe harus meninggalkan lapangan setelah hanya bermain selama delapan menit di kemenangan 1-0 Lazio atas Frosinone setelah pelanggaran keras yang dilakukan Grigoris Kastanos dan kemungkinan besar bisa absen di awal musim baru Serie A yang akan berlangsung dua pekan mendatang.

Sementara Lazio akan melakoni pertandingan perdana di musim kompetisi 2020/21 dua pekan lagi setelah pertandingan pertama kontra Atalanta ditunda dan defender asal Brazil tersebut akan menjalani pemeriksaan pada Minggu (13/09) waktu setempat untuk memastikan tingkat keparahan cedera yang dialaminya.

Pelatih Simone Inzaghi dikabarkan tidak bisa menutupi kemarahannya setelah insiden pelanggaran keras pada Luiz Felipe karena sang defender harus dibantu menuju ke kamar ganti dan menggunakan tongkat penyangga di akhir pertandingan.

Pertandingan melawan Frosinone merupakan pertandingan keempat Biancocelesti di pramusim kali ini dan Luiz Felipe selalu tampil dalam setiap laga tersebut. Tim besutan Simone Inzaghi sukses memetik kemenangan berkat gol tunggal yang disumbangkan oleh Joaquin Correa.

Sementara defender asa Brazil tersebut telah sepakat untuk melanjutkan kontraknya dengan Biancocelesti hingga lima musim ke depan. Sebelumnya tim besutan Simone Inzaghi telah mencapai kesepakatan verbal dengan sang pemain pada akhir Juli lalu.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan kedua belah pihak telah merampungkan detail final dan kesepakatan telah dicapai saat mereka melakoni program pramusim di Auronzo di Cadore. Luiz Felipe secara keseluruhan telah bermain dalam 86 pertandingan kompetitif bersama The Aquile dan pemain 23 tahun tersebut kontrak terkininya akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Sang defender menjadi bagian penting di skuat Biancocesti bahkan penampilan ciamiknya menarik minat raksasa Spanyol Barcelona seperti dilansir Mundo Deportivo. Namun demikian nampaknya pemain Brazil tersebut akan bertahan di Roma, di usianya yang masih 23 tahun ia akan melanjutkan perkembangannya dengan Lazio.

Artikel Tag: Luiz Felipe, Lazio, Frosinone

3978  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini