Luiz: Chelsea Telah Mengalahkan Tim Terbaik Di Eropa

Penulis: A Mahfuda
Minggu 09 Des 2018, 11:30 WIB
Luiz: Chelsea Telah Mengalahkan Tim Terbaik Di Eropa

David Luiz (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Chelsea, David Luiz, mengakui bahwa The Blues harus “menderita” terlebih dulu sebelum mengalahkan Manchester City di Premier League pada Minggu (9/12) dini hari WIB.

Skuat asuhan Maurizio Sarri gagal melepaskan satu-pun tembakan pada target sampai gol pembuka dari N’Golo Kante sebelum turun minum, dan gol tersebut tampaknya telah berperan sebagai katalis untuk kemudian membawa kemenangan 2-0 bagi Chelsea di Stamford Bridge.

Luiz, yang mencetak gol kedua The Blues, sangat bangga dengan penampilan timnya. Ia mengklaim bahwa mereka telah mengalahkan “tim terbaik di Eropa”, Manchester City, yang kini harus rela tergusur dari posisi puncak klasemen Premier League dari Liverpool.

Kepada BT Sport, pemain internasional Brasil itu mengatakan, “Ini pertandingan yang hebat. mereka memiliki pemain hebat dan bermain dengan sangat baik. Kami harus menderita, akan tetapi kemudian kami mengambil kesempatan untuk mencetak gol.”

“Itu berjalan dengan baik, rencana kami. Kami memiliki beberapa hasil buruk dalam beberapa pekan terakhir, akan tetapi kami berusaha untuk memperbaiki. Semua tim melakukan hal yang hebat. Kami terus berjuang, tapi kami tetap akan menempatkan kaki kami di tanah.”

Pada saat ini Chelsea berjarak enam poin dari Manchester City di papan atas, sementara dari tim pemuncak anyar Liverpool mereka terpaut delapan poin. Tim besutan Jurgen Klopp tersebut sukses mengalahkan Bournmouth 4-0 dalam laga pekan ke-16.

Artikel Tag: David Luiz, Maurizio Sarri, Chelsea, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luiz-chelsea-telah-mengalahkan-tim-terbaik-di-eropa
528  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini