Luis Suarez Kembali Dipanggil Perkuat Uruguay di Kualifikasi Piala Dunia

Penulis: Vina Enza
Sabtu 06 Nov 2021, 18:40 WIB
Suarez

Luis Suarez (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Kualifikasi Piala Dunia: Striker Atletico Madrid, Luis Suarez kembali dipanggil memperkuat timnas Uruguay di jeda internasional mendatang. Pemain 34 tahun tersebut akan memimpin timnya untuk melakoni pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022.

Jeda internasional FIFA akan dimulai pekan depan dan salah satu negara dari Amerika Selatan yang telah mengumumkan skuatnya adalah Uruguay. La Celeste menghadapi kemungkinan tidak lolos ke Piala Dunia 2022 mendatang sehingga dua pertandingan tersisa kali ini sangat penting untuk menentukan nasib mereka.

Striker Atletico Madrid, Luis Suarez memimpin skuat timnas negaranya yang berharap bisa mengalami November yang baik setelah Oktober lalu dipenuhi dengan hasil yang mengecewakan. Mereka hanya mengumpulkan satu poin dari kemungkinan sembilan poin bulan lalu dan jika mereka mengulangi penampilan tersebut maka dipastikan mereka akan mengucapkan selamat tinggal pada Piala Dunia 2022.

Rekan satu tim El Pistolero, di Atleti, Jose Maria Gimenez, Ronald Araujo dari Barcelona dan Damian Suarez serta Mauro Arambarri dari Getafe adalah pemain dari La Liga lainnya yang dipanggil dan berharap memimpin timnya meraih hasil positif.

Di jeda internasional kali ini dua nama yang tidak dipanggil masuk skuat adalah Edinson Cavani dari Manchester United dan gelandang Real Madrid, Federico Valverde, tim besutan Oscar Tabarez seharusnya mampu mengumpulkan tiga poin dari kemungkinan enam poin.

Mereka akan menjamu Argentina, yang merupakan rival paling sengit dan akan berjuang untuk mendapatkan hasil positif. Setelahnya mereka akan bertandang ke Bolivia di mana mereka menjadi yang difavoritkan memenangi laga tersebut.

Artikel Tag: Suarez, Uruguay, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luis-suarez-kembali-dipanggil-perkuat-uruguay-di-kualifikasi-piala-dunia
707  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini