Luis Suarez Diklaim Akan Kembali ke Liverpool, Asalkan...

Penulis: Vina Enza
Selasa 06 Jul 2021, 17:27 WIB
Suarez

Luis Suarez

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Luis Suarez bahagia di Atletico Madrid setelah membantu tim besutan Diego Simeone memenangkan juara La Liga pertama sejak 2014 lalu, akan tetapi ia tidak menutup kemungkinan untuk kembali membela eks klubnya, Liverpool di masa yang akan datang namun dengan satu syarat.

Luis Suarez mengungkapkan alasan mengapa ia tidak kembali bermain di Premier League kecuali apabila eks klubnya, Liverpool melakukan pendekatan.

Striker 34 tahun tersebut pernah menjalani empat musim produktif di Merseyside dengan mencetak 82 gol dalam 133 penampilannya dan hampir menjuarai Premier League di 2014 lalu.

Kejadian tersebut masih membayangi Suarez yang meninggalkan The Reds di musim panas 2014 dan membentuk kerjasama yang mematikan dengan Lionel Messi di Barcelona dan keduanya memenangkan empat gelar juara La Liga bersama.

Setelah dilepas 12 bulan lalu, striker asal Uruguay tersebut bergabung dengan tim besutan Diego Simeone di Atletico Madrid di mana ia mencetak 21 gol dalam 32 pertandingan liga dan membantu mereka menjuarai La Liga untuk kali pertama setelah tujuh musim berlalu.

Suarez bahagia dengan Los Rojiblancos namun dalam sebuah wawancara dengan World Soccer Magazine ia tidak serta merta menyingkirkan kemungkinan bergabung kembali dengan The Reds suatu hari nanti.

“Bermain untuk tim selain Liverpool di Inggris akan sangat berat,”ujar sang striker.

“Saya masih dan berharap memiliki hubungan yang baik dengan fans Liverpool sehingga akan sangat aneh bagi saya bermain untuk klub lain.

“Akan sangat istimewa memenangkan gelar juara liga dengan The Reds, namun saya senang penantian mereka sekarang telah berakhir.

“Mereka nampak sebagai sebuah tim yang akan berkompetisi bermusim-musim meski yang saat ini bukan yang terbaik untuk mereka. Namun mereka akan kembali ke tempat asal.”

Striker Uruguay tersebut memiliki kenangan luar biasa saat masih bergabung dengan The Reds, tapi sekarang striker veteran tersebut tidak berencana meninggalkan klubnya.

“Saat ini saya menikmati waktu saya di sini,”lanjutnya.

“Saya menikmatinya di sini, kami kerasan di Spanyol dan jangan berpikir saya akan hengkang.

“Saat saya berpikir betapa kerasannya saya di Atletico dan kepercayaan pelatih yang ditunjukkan pada saya, membuat keputusan jadi jauh lebih mudah.”

Artikel Tag: Suarez, Liverpool, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luis-suarez-diklaim-akan-kembali-ke-liverpool-asalkan
1176  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini