Luis Palma Tidak Masuk dalam Daftar Target Transfer Rangers

Penulis: Depe Ptr
Rabu 05 Jul 2023, 06:38 WIB
Luis Palma Tidak Masuk dalam Daftar Target Transfer Rangers

Luis Palma / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Rangers, Michael Beale tidak memiliki pemain depan Aris, Luis Palma di radar transfernya, meskipun laporan menunjukkan bahwa tawaran dari raksasa Glasgow telah ditolak oleh klub Yunani, menurut laporan terbaru dari Daily Record.

The Gers sedang dalam proses membangun kembali skuat mereka musim panas ini untuk bersaing ketat dengan Celtic musim depan.

Mereka sudah berhasil mendatangkan sebanyak lima pemain dan belum ada indikasi bahwa Beale sudah selesai dengan bisnis transfernya.

Pemain internasional Honduras, Luis Palma telah dikaitkan dengan kepindahan ke Glasgow, klub Aris siap menjualnya dengan harga yang tepat, tetapi enggan menjual ke sesama klub Yunani.

Telah diklaim bahwa Rangers mengajukan tawaran pertama untuk Palma yang ditolak. Namun, klaim tersebut tidak masuk akal, di mana pemain Aris saat ini tidak ada dalam radar klub Skotlandia.

Anderlecht adalah klub lain yang menunjukkan minat pada Palma, sementara AEK Athens juga tertarik. 

Pemain berusia 23 tahun itu tampil dalam 36 pertandingan untuk Aris musim lalu menjadi ancaman gol yang konstan dan dia mengakhiri musim dengan kontribusi 21 gol.

Masih dari kabar transfer Rangers, klub Skotlandia itu belum menerima pendekatan dari klub baru Steven Gerrard, Al-Ettifaq untuk James Tavernier, perwakilan sang pemain juga tidak mendengar apa-apa, menurut laporan terbaru dari Daily Record.

Gerrard baru-baru ini mengambil kendali di klub Liga Pro Saudi, Al-Ettifaq dan diperkirakan akan mendapat banyak dana untuk membawa sejumlah pemain termasuk Tavernier ke klub Arab Saudi itu.

Artikel Tag: Luis Palma, Liga Skotlandia, Rangers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luis-palma-tidak-masuk-dalam-daftar-target-transfer-rangers
2018  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini