Luis Nani Kagumi Paul Scholes, Namun Idolakan Cristiano Ronaldo

Penulis: Yuni Winata
Jumat 03 Apr 2020, 22:45 WIB
Luis Nani Kagumi Paul Scholes, Namun Idolakan Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo merupakan idola Luis Nani - Mirror

Berita Liga Premier: Mantan winger Manchester United, Luis Nani, mengungkapkan bahwa dia sangat terkesan dengan kemampuan ‘fenomenal’ Paul Scholes saat dia baru tiba di United, namun pemain yang menurutnya paling hebat tetaplah Cristiano Ronaldo.

Luis Nani, 33, yang sekarang bermain untuk Orlando City, direkrut ke United dari Sporting Lisbon oleh Sir Alex Ferguson pada 2007 lalu. Nani mendapat kesuksesan besar bersama United dengan 4 kali menjuarai Premier League dan sekali menjuarai Liga Champions selama 7 tahun di United.

Dalam sesi tanya jawab dengan Football Wave, Nani mengaku sangat terkesan dengan kemampuan Paul Scholes, namun dia juga mengatakan bahwa baginya Cristiano Ronaldo tetap sosok permain terbaik.

“Satu pemain yang benar-benar membuat saya terkejut dan membuat saya terkesan di awal (karier United saya) adalah Paul Scholes – dia fenomenal,” kata Luis Nani.

“Favorit saya tetap Cristiano Ronaldo – yang terbaik. Pemain terbaik yang pernah ada? Saya sudah melihat banyak, bahkan dari masa lalu seperti Maradona, Pele, tapi saya akan memilih rekan saya dalam banyak laga, seseorang yang sudah memenangkan banyak laga bersama saya, seseorang yang sangat saya hormati.

“Angka tidak berbohong dan mereka juga menunjukkan bahwa dia yang terbaik–Cristiano Ronaldo.”

Luis Nani sudah tampil dalam total 230 laga untuk United dan mencatatkan 40 gol sebelum dipinjamkan ke Sporting pada 2014 lalu, sebelum kemudian bergabung permanen dengan Fenerbahce. Dia juga sudah tampil 112 kali bersama timnas Portugal dan membantu mereka memenangkan Piala Eropa 2016.

Artikel Tag: Nani, Manchester United, Paul Scholes

720  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini