Luis Milla Komentari Penundaan Partai Persib Melawan Persija

Penulis: M. Aldi
Jumat 03 Mar 2023, 04:00 WIB
Pelatih Persib, Luis Milla

Luis Milla

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Keputusan penundaan laga antara Persib dengan Persija di pekan ke-28 membuat Luis Milla kecewa. Menurutnya idealnya pertandingan tersebut digelar sesuai dengan jadwal semula yaitu Sabtu (4/3) mendatang.

Macan Kemayoran yang seharusnya tampil sebagai tuan rumah mengajukan permohonan penjadwalan ulang. Salah satunya lantarab tidak terbitnya izin pelaksaan laga di Stadion Patriot Candrabhaga. Sedangkan usaha mengalihkan laga ke SUGBK terkendala ada pihak yang lebih dulu menyewa venue untuk konser musik.

Luis Milla pun mengatakan bahwa keputusan menunda laga tidak adil bagi timnya. Karena pengumuman datang cukup mendadak yaitu hanya tiga hari sebelum laga. Persiapan untuk melakoni duel el clasico Indonesia ini sendiri sudah digenjot oleh skuat Maung Bandung.

"Menurut saya (penundaan) ini kurang fair. Seharusnya tetap melanjutkan pertandingan di kompetisi sesuai dengan jadwal sebelumnya. Kami tidak mengerti," ujar pria asal Spanyol tersebut seperti dilansir dari laman resmi klub.

Dampak dari penundaan laga ini pun malah membuat banyak spekulasi berkembang. Salah satunya keuntungan bagi pihak Persija Jakarta yang jadi punya waktu memulihkan cedera dari tiga pemain asingnya. Pasalnya Ondrej Kudela, Hanno Behrens dan Abdulla Yusuf Helal kabarnya sedang tidak fit.

Hanya saja Luis Milla juga tidak mau berbicara lebih jauh mengenai situasi tersebut. Kini Persib pun disiapkan oleh sang pelatih untuk menatap laga terdekat yaitu duel kontra Persik Kediri. Latihan intensif pun gencar dilakukan guna membawa tim kembali ke jalur kemenangan.

"Ya kita semua tahu Persija kurang beruntung karena harus kehilangan beberapa pemain menjelang pertandingan melawan kami di jadwal yang semula. Tapi kami akan tetap berlatih dan konsentrasi untuk pertandingan selanjutnya menghadapi (Persik) Kediri," tukasnya.

Artikel Tag: Persib, Luis Milla, Persija

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luis-milla-komentari-penundaan-partai-persib-melawan-persija
933  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini