Luis Figo Prediksi Manchester City Bakal Kalahkan Real Madrid

Penulis: Demos Why
Selasa 09 Mei 2023, 11:11 WIB
Legenda Real Madrid, Luis Figo.

Luis Figo. (Foto: Juan Naharro Gimenez)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Legenda sepak bola Portugal, Luis Figo, memberikan komentar terkait pertandingan antara Real Madrid vs Manchester City pada tengah pekan ini. Figo menilai Madrid hanya akan menjadi underdog pada laga ini.

Real Madrid pada tengah pekan ini akan menghadapi laga yang sangat sulit. Mereka dijadwalkan akan tampil di leg pertama babak semifinal Liga Champions dengan menjamu Manchester City di Santiago Bernabeu, Rabu (10/5) dini hari WIB.

Jelang pertandingan tersebut, Luis Figo memberikan komentarnya. Figo mengakui bahwa dirinya lebih mengunggulkan Man City untuk meraih kemenangan pada laga ini. Figo menyebut the Cityzens saat ini menjadi tim yang lebih berpengalaman di kompetisi paling elit di Eropa tersebut. Meski Madrid berstatus sebagai klub dengan koleksi trofi terbanyak, namun Figo menilai hal itu tidak akan memberikan banyak pengaruh,

"City memiliki lebih banyak pengalaman, mereka sudah tahu apa yang harus mereka lakukan," ujar Figo seperti dilansir dari Tribal Football.

"Memang benar bahwa mereka bermain melawan klub terbaik dalam sejarah kompetisi ini, dan sejarah membantu Anda pada saat-saat tertentu."

"Namun saya pikir City adalah favorit."

Man City sendiri memiliki modal yang sangat bagus menjelang pertandingan tersebut di mana mereka mencatatkan 10 pertandingan di Premier League tanpa tersentuh kekalahan. Bahkan mereka memiliki Erling Haaland yang bisa menjadi pembeda usai mencetak 51 gol dari 46 penampilan di semua kompetisi pada musim ini.

Artikel Tag: Luis Figo, Real Madrid, Manchester City, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luis-figo-prediksi-manchester-city-bakal-kalahkan-real-madrid
473  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini