Luis Enrique Tanggapi Kritik Atas Penyelesaian Akhir PSG

Penulis: Ezi Yulia
Minggu 03 Des 2023, 06:30 WIB
Luis Enrique

Luis Enrique (Foto: psg.fr)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Berbicara menjelang laga tandang Paris Saint-Germain ke Le Havre pada Minggu (3/12), Luis Enrique menanggapi kritik terhadap kemampuan penyelesaian akhir timnya di depan gawang.

Paris Saint-Germain hanya mencetak satu gol dari 4,47 gol yang diharapkan saat melawan Newcastle pada Selasa (28/11) lalu, dan selisih 3,47 merupakan yang tertinggi di Liga Champions sejak Opta mengumpulkan data terkait kompetisi ini pada 2013/14.

Dikritik atas penyelesaian akhir timnya, Luis Enrique mengaku tidak khawatir. Yang ia khawatirkan adalah jika PSG tidak menciptakan peluang.

"Ini sangat lucu. Jika kami memiliki masalah dalam penyelesaian akhir, lalu bagaimana dengan yang lainnya? Ini adalah permainan yang penuh dengan kesalahan. Saya justru akan khawatir jika kami tidak memiliki peluang," kata Enrique.

"Saya tidak khawatir. Anda kehilangan peluang, itulah sepak bola. Tentu saja, ketika seorang pemain melewatkan peluang, masalahnya bukan karena tidak menciptakan peluang," imbuhnya.

Terkait laga melawan Le Havre pada Minggu, Enrique memprediksi bahwa itu akan menjadi pertandingan yang sulit.

"Le Havre adalah tim yang tidak kebobolan banyak gol dan juga tidak mencetak banyak gol. Saya pikir mereka akan bertahan dengan blok rendah, jadi pergerakan yang baik akan diperlukan. Kami telah melihat, terutama saat melawan Newcastle, bahwa bahkan ketika lawan bertahan lebih dalam, kami masih bisa menciptakan banyak peluang. Oleh karena itu, penting bagi kami untuk menempatkan diri pada posisi yang tepat, menggerakkan bola dengan baik, dan melakukan tembakan tepat sasaran. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit," jelasnya.

Artikel Tag: Paris Saint-Germain, Luis Enrique

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luis-enrique-tanggapi-kritik-atas-penyelesaian-akhir-psg
443  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini