Luis Enrique Soal Rencana Transfer Paris Saint-Germain

Penulis: Demos Why
Kamis 06 Jul 2023, 11:02 WIB
Manajer PSG, Luis Enrique.

Luis Enrique. (Foto: Paris Saint-Germain FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Luis Enrique, mengonfirmasi bahwa klub sudah mulai bekerja untuk mendatangkan beberapa pemain baru ke Parc des Princes.

Paris Saint-Germain akhirnya mengonfirmasi keberhasilan mereka mendatangkan Luis Enrique sebagai manajer baru bagi Neymar dkk mulai musim 2023/24. Pelatih asal Spanyol tersebut menandatangani kontrak selama dua tahun dan memiliki target tinggi yakni membawa Les Parisiens menjadi juara Liga Champions.

Namun untuk melakukan hal tersebut, Enrique terlebih dahulu harus mempersiapkan timnya selama pramusim serta menambahkan beberapa pemain baru ke dalam skuatnya agar lebih kompetitif. Enrique sendiri mengonfirmasi bahwa dirinya telah mendiskusikan rencana transfer PSG dengan direktur sepakbola, Luis Campos.

"Kami sudah mulai bekerja untuk membangun skuat," ujar Enrique dilansir dari laman resmi PSG.

"Sepanjang karier saya, saya selalu berhubungan baik dengan para direktur olahraga. Kami telah banyak berdiskusi selama beberapa pekan terakhir, dan kami sepakat dengan ide yang kami miliki untuk skuat dan bursa transfer."

"Saya yakin kami akan memiliki tim yang hebat dan kami akan meraih hal-hal besar. Mengenai transfer musim panas ini, saya ingin mengambil keputusan berdasarkan konsensus, dengan melihat kemampuan para pemain saya dalam latihan."

"Kami memasuki era baru, kami ingin memainkan gaya menyerang, kami ingin para penggemar menikmati menyaksikan penampilan tim mereka."

Artikel Tag: Luis Enrique, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luis-enrique-soal-rencana-transfer-paris-saint-germain
3234  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini