Luis Enrique Puji Kemampuan Warren Zaire-Emery Dalam Bermain Sebagai Tim

Penulis: Ezi Yulia
Minggu 25 Feb 2024, 18:30 WIB
Warren Zaire-Emery

Warren Zaire-Emery (Foto: ligue1.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Dalam sebuah konferensi pers jelang laga Paris Saint-Germain kontra Rennes yang akan berlangsung pada Minggu (25/2), Luis Enrique memberikan pujian kepada salah satu pemainnya, Warren Zaire-Emery, atas kemampuannya yang luar biasa dalam bermain sebagai tim.

Warren Zaire-Emery telah menjadi salah satu pemain andalah Paris Saint-Germain musim ini. Ia sangat dipercaya oleh Luis Enrique untuk mengisi salah satu posisi di lini tengah PSG.

Menurut Enrique, pemain seperti Zaire-Emery sangat jarang ditemui dan dia bersyukur bisa memilikinya di PSG.

"Saya tidak akan berbicara tentang kemampuan teknis, fisik atau kemampuan pribadinya, tetapi saya akan berbicara tentang kemampuannya untuk bermain dalam kaitannya dengan apa yang dibutuhkan oleh rekan-rekan setimnya. Bagi kami, hal tersebut sangatlah penting karena kami menempati serangkaian ruang di atas lapangan dan ruang-ruang tersebut dapat berubah," ujar pelatih PSG itu.

"Saya tidak pernah melihat pemain seperti Warren yang begitu cerdas dalam mengimbangi apa yang dilakukan oleh rekan setimnya. Sebagai seorang pelatih, hal tersebut tak ternilai harganya dan sesuatu yang jarang dilihat oleh siapa pun. Saya sangat senang bahwa Warren sekarang menjadi kenyataan. Saya harap ia memiliki rasa lapar untuk tahun-tahun mendatang karena ia adalah pemain yang sangat penting bagi kami," imbuhnya.

Pemain berusia 17 tahun itu telah membuat 28 penampilan di semua kompetisi musim ini dengan menorehkan tiga gol dan enam assist.

Artikel Tag: Luis Enrique, Warren Zaire-Emery, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luis-enrique-puji-kemampuan-warren-zaire-emery-dalam-bermain-sebagai-tim
301  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini