Luis Enrique Puas dengan Performa Arnau Tenas di Laga Debut

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Des 2023, 01:30 WIB
Arnau Tenas.

Arnau Tenas. (Foto: Jean Catuffe)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer Paris Saint-Germain, Luis Enrique, mengaku sangat puas dengan penampilan Arnau Tenas pada laga debutnya di Ligue 1 akhir pekan kemarin.

Arnau Tenas melakoni debutnya di Ligue 1 bersama Paris Saint-Germain dengan cara yang tidak biasa. Pemain berusia 22 tahun itu pada awalnya tidak di plot menjadi starter dalam pertandingan kontra Le Havre akhir pekan kemarin.

Namun, dengan kartu merah yang didapatkan oleh Gianluigi Donnarumma kurang dari 10 menit setelah pertandingan dimulai, sang pemain muda harus beraksi. Meskipun turun dari bangku cadangan dan tidak dipersiapkan untuk menjadi starter, Tenas tampil mengesankan dalam laga tersebut.

Tenas melakukan tujuh penyelamatan untuk PSG, menjaga gawangnya tak kebobolan dan mementahkan peluang yang diciptakan Le Havre. Selain itu, ia juga menerima bantuan serangan di awal pertandingan dengan gol dari Kylian Mbappe, dan akhirnya, Vitinha menambahkan gol asuransi.

Manajer PSG Luis Enrique berbicara setelah pertandingan dan memberikan pujian atas bagaimana Tenas bangkit dan membantu timnya saat dibutuhkan.

"[Tenas] adalah salah satu yang terbaik dalam hal profesionalisme setiap hari," kata Enrique kepada Prime Video.

"Dia mencoba mengambil setiap kesempatan yang ada, dan dia melakukannya dengan sangat baik pada hari Minggu. Dia menunjukkan kepada semua orang bahwa dia sudah siap, siap bermain untuk PSG."

Di sisi lain, Tenas juga mengaku bahagia dan bangga karena pada akhirnya ia bisa mencatatkan debut di PSG.

"Luar biasa, saya sangat senang bisa menjalani debut bersama klub ini, PSG," ujar Tenas seperti dilansir dari laman resmi PSG.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang atas kesempatan ini, ini adalah hari yang luar biasa hari ini."

"Mereka adalah adalah tim yang bagus, dan ketika Anda bermain dengan satu pemain lebih sedikit, maka itu lebih sulit dari biasanya. Namun tim tampil sangat solid dalam bertahan. Tim tampil kuat setiap menitnya, dan saya mampu menghentikan tembakan-tembakan lawan."

Dengan absennya Donnarumma, Tenas akan turun sebagai starter pada akhir pekan depan menghadapi FC Nantes di Parc des Princes.

Artikel Tag: Arnau Tenas, Paris Saint-Germain, Luis Enrique

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luis-enrique-puas-dengan-performa-arnau-tenas-di-laga-debut
226  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini