Luis Enrique Pastikan Kesiapan Paris Saint-Germain Hadapi Nantes

Penulis: Demos Why
Sabtu 09 Des 2023, 11:33 WIB
Luis Enrique.

Luis Enrique. (Foto: Paris Saint-Germain FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Luis Enrique, memastikan kesiapan timnya untuk menghadapi laga kandang kontra FC Nantes yang akan digelar dini hari nanti.

Paris Saint-Germain akan melakoni pertandingan journee ke-15 Ligue 1 dengan menjamu FC Nantes di Parc des Princes, Minggu (10/12) dini hari WIB. Pada pertandingan ini, Les Parisiens tengah berada dalam kondisi sempurna di mana mereka masih memuncaki klasemen sementara Liga Prancis.

Luis Enrique sendiri memastikan kesiapan PSG untuk menghadapi Nantes. Sang pelatih memastikan skuat arahannya telah berlatih secara intensif dalam satu pekan terakhir.

"Kami telah menjalani latihan yang baik selama sepekan dan mampu bekerja secara taktis dan fisik. Kami memiliki beberapa pertandingan besar di depan kami, dan kami menantikannya," ujar Enrique seperti dilansir laman resmi klub.

"Beberapa hal terjadi ketika seorang manajer baru masuk. Ada perubahan, seperti yang terjadi di Nantes saat Jocelyn Gourvennec masuk. Mereka menang [Sabtu lalu], tetapi mereka hanya memainkan satu pertandingan dengan formasi 4-3-3 yang baru. Kami tahu bahwa tim-tim lain sangat sering mencoba beradaptasi dengan kami, dan kami bisa mengharapkan lebih banyak perubahan seperti itu. Mereka bisa saja mengubah cara mereka menyerang atau bertahan; apa pun bisa terjadi."

Pada kesempatan yang sama, Enrique juga memuji kualitas Arnau Tenas yang akan menjadi kiper utama menggantikan peran Gianluigi Donnarumma yang harus absen karena skorsing kartu merah pada laga sebelumnya.

"Saya puas memiliki begitu banyak pemain bagus di tim saya. Mengenai Arnau, penting untuk digarisbawahi bahwa ia bekerja keras untuk siap ketika kami membutuhkannya. Itulah yang terjadi pekan lalu; ia tampil. Kami tahu betapa bagusnya dia, dan dia bekerja keras untuk siap setiap saat."

Artikel Tag: Luis Enrique, Paris Saint-Germain, FC Nantes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luis-enrique-pastikan-kesiapan-paris-saint-germain-hadapi-nantes
168  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini