Luis Enrique Kritk Gaya Bermain Barcelona Jelang Liga Champions

Penulis: Senja Hanan
Rabu 10 Apr 2024, 20:24 WIB
Luis Enrique Kritk Gaya Bermain Barcelona Jelang Liga Champions

Luis Enrique Kritk Gaya Bermain Barcelona Jelang Liga Champions

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Bos PSG, Luis Enrique mengkritk gaya bermain Barcelona jelang perempat final Liga Champions. Lucho secara mengejutkan ditanya tentang prospeknya menghadapi Barca dan menjawab bahwa dia mewakili gaya klub lebih dari manajer lainnya.

“Tidak diragukan lagi, ini aku. Itu bukan opini, lihat statistiknya, dalam hal penguasaan bola, peluang, tekanan, trofi. Orang lain mungkin punya pendapat berbeda, tapi yang pasti itu saya,” ujar Luis Enrique kepada wartawan. Bos PSG juga ditanya apakah pengetahuannya tentang klub akan membantu timnya dan juga memberikan penilaiannya menghadapi Xavi.

“Ini adalah pertandingan yang sangat berbeda bagi saya, namun saya pernah menghadapi mereka sebelumnya, baik sebagai pemain maupun sebagai manajer. Kisah cinta saya dengan Barcelona sudah ada sejak bertahun-tahun yang lalu, tapi profesi saya adalah yang utama,” katanya.

“Saya mengenalnya sebagai rekan satu tim, sebagai pemain saya, namun bukan sebagai pelatih. Saya mengenal klub ini dengan sangat baik, tapi saya tidak tahu apakah itu akan menjadi keuntungan."

“Tidak ada yang bisa mengatakan tim Barcelona ini lemah, mereka kuat. Mereka tampil baik di masa depan, mereka punya pemain-pemain bagus, dan mereka adalah klub dengan banyak pengalaman, sudah memenangi lima gelar. Itu tidak mudah, tapi saya merasa termotivasi.”

Enrique terkenal memenangkan Liga Champions bersama Barca pada tahun 2015 saat ia memimpin tim meraih kejayaan treble. Dia sekarang ditugaskan untuk mencoba memimpin PSG meraih kemenangan pertamanya di kompetisi tersebut.

Artikel Tag: liga champions, Barcelona, Luis Enrique

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luis-enrique-kritk-gaya-bermain-barcelona-jelang-liga-champions
876  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini