Luis Enrique Komentari Rumor PSG Inginkan Rafael Leao

Penulis: Demos Why
Jumat 01 Mar 2024, 15:11 WIB
Luis Enrique.

Luis Enrique. (Foto: Paris Saint-Germain FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Paris Saint-Germain, Luis Enrique, mengomentari terkait rumor yang menyebutkan bahwa Les Parisiens tertarik untuk mendatangkan penyerang AC Milan, Rafael Leao.

Bintang AC Milan, Rafael Leao, adalah salah satu pemain yang namanya dihubungkan dengan Paris Saint-Germain sebagai calon pengganti Kylian Mbappe. Klub ibu kota Prancis tersebut dilaporkan sedang memikirkan bagaimana skuad mereka tanpa pemain asal Prancis tersebut.

Sebelum pertandingan PSG menghadapi AS Monaco yanga kan digelar dini hari nanti, Luis Enrique berbicara kepada media dan ketika rumor transfer beredar, sang juru taktik asal Spanyol itu mendapat pertanyaan tentang Leao. Alih-alih menepis pertanyaan tersebut, Enrique memutuskan untuk menertawakannya.

"Apakah dia seorang penyanyi? (sambil tersenyum)," ujar Enrique dilansir dari PSGTalk.

"Tidak, ini adalah sebuah lelucon. Saya tahu betul siapa Leao. Tetapi saya tidak ingin membicarakan seorang pemain yang tidak berada di klub kami,"tutup sang manajer.

Menyusul munculnya laporan yang mengisyaratkan kepergian Mbappe musim panas ini, Leao secara konsisten dihubungkan dengan PSG. Terlepas dari kemampuan impresif sang pencetak gol asal Portugal itu, sebuah laporan terbaru mengungkapkan apakah PSG berencana untuk mengejarnya.

Sebuah laporan terbaru dari RMC Sport mengindikasikan bahwa manajemen PSG telah mempertimbangkan beberapa nama, dan nama Leao berada di daftar belanja mereka meskipun tidak ada kepastian untuk mendatangkannya. Media asal Prancis tersebut menyatakan bahwa mengejarnya saat ini bukanlah prioritas untuk musim mendatang.

Artikel Tag: Luis Enrique, Paris Saint-Germain, Rafael Leao, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luis-enrique-komentari-rumor-psg-inginkan-rafael-leao
480  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini