Luis Enrique: Kami Siap Balikan Keadaan Lawan Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Selasa 16 Apr 2024, 12:43 WIB
Luis Enrique: Kami Siap Balikan Keadaan Lawan Barcelona

Luis Enrique: Kami Siap Balikan Keadaan Lawan Barcelona

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Paris Saint-Germain, Luis Enrique mengatakan bahwa para pemainnya siap untuk membalikkan keadaan di babak perempat final Liga Champions UEFA melawan Barcelona.

PSG bertandang ke Catalonia untuk menghadapi Barcelona di leg kedua, dengan Blaugrana memimpin agregat 3-2. Berbicara pada konferensi pers pra-pertandingan, Enrique, yang juga mantan pelatih Barcelona, ​​mengatakan bahwa timnya menantikan pertandingan tersebut, menambahkan bahwa ini akan menjadi malam bersejarah bagi tim.

“Semua pemain sudah bersiap, kami bersemangat untuk membalikkan keadaan,” kata Luis Enrique seperti dilansir Mundo Deportivo.

“Kami ingin membalas seluruh dukungan yang kami terima di Parc des Princes. PSG tidak pernah membalikkan keadaan, besok adalah harinya,” tambahnya.

Secara statistik, Barcelona didominasi oleh PSG pada leg pertama, namun Xavi berhasil menyusun rencana yang mampu mengimbangi tim Prancis tersebut dengan kesempurnaan belaka.

Menyoal hal tersebut, Enrique mengatakan PSG akan memberikan tekanan sejak dini dan ia berharap Barcelona bisa membalasnya dengan strategi serupa.

“Saya pikir pertandingan ini akan menyajikan keadaan yang sama. PSG akan menekan sejak menit 1, Barcelona akan memanfaatkan permainan panjang dan umpan ke garis terakhir, memanfaatkan ruang. “Saya pikir Ter Stegen memecahkan rekor 24 umpan panjang untuk mengatasi tekanan. Kami akan melakukan hal yang sama, dan saya pikir Barca juga akan menggunakan lini terakhir untuk menciptakan bahaya bagi kami."

“Saya harap bukan itu masalahnya, tapi saya memperkirakan pertandingan dengan gol untuk kedua tim. Saya rasa urgensinya akan membuat penonton menyaksikan pertandingan tersebut,” jelas manajer PSG tersebut.

Pertandingan di Camp Nou akan menjadi sempurna

Sebagai mantan pelatih Barcelona, Enrique mengatakan akan lebih baik jika pertandingan digelar di Camp Nou yang ikonik dan bukan di Lluis Companys Olympic Stadium. “Saya lebih suka bermain di Camp Nou, seperti semua fans Barcelona. Panggung ini juga normal, membawa kembali kenangan indah karena saya bermain di Olimpiade di sini.”

Artikel Tag: Paris Saint-Germain, Luis Enrique, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luis-enrique-kami-siap-balikan-keadaan-lawan-barcelona
186  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini