Luis Enrique Harapkan Pendukung Spanyol Jadi Pembeda Kontra Swedia

Penulis: Vina Enza
Minggu 14 Nov 2021, 11:01 WIB
Enrique

Luis Enrique (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Kualifikasi Piala Dunia: Bos Spanyol, Luis Enrique menginginkan pendukung yang hadir di Estadio La Cartuja, Sevilla menjadi pembeda saat menjamu Swedia di pertandingan terakhir kualifikasi Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung pada Minggu (14/11) malam waktu setempat,

Spanyol menjadi pemuncak Grup B setelah mengalahkan Yunani dengan skor 1-0 pada Kamis lalu sedangkan di saat yang sama Swedia menelan kekalahan mengejutkan 2-0 dari Georgia. Penalti di babak pertama yang dieksekusi oleh Pablo Sarabia cukup untuk mengamankan kemenangan La Roja di Athena dan artinya nasib mereka ada di tangan sendiri, membutuhkan satu poin saja untuk bisa langsung lolos ke Qatar 2022.

Berbicara sebelum pertandingan penting yang akan berlangsung di Sevilla, Luis Enrique mengatakan seperti dikutip AS: “Sangat penting untuk fokus pada kesulitan yang akan kami hadapi dan jumlahnya banyak. Mereka bertahan dengan sangat baik, saya harap fans akan membantu kami dalam menjalani momen-momen yang sulit.

“Tidak akan ada pesta hingga pertandingan selesai, pekerjaan kami adalah mengusahakan kemenangan, tapi mereka adalah lawan yang tidak akan mudah bagi kami.”

La Roja dan tim besutan Janne Andersson meraih hasil imbang tanpa gol di penyisihan grup Euro 2020 awal tahun ini, sedangkan Blagult memenangkan pertandingan leg pertama di kualifikasi Piala Dunia dengan skor 2-1, dan Enrique ditanyakan apakah ia berniat untuk mengganti pendekatannya kali ini.

“Saya tidak akan mengubah apapun di luar nuansa, Swedia bertahan dengan sangat baik dan di lini depan mereka memiliki pemain cepat yang bisa mendatangkan masalah untuk anda.

“Di Piala Eropa kami tampil lebih baik dan menurut saya kami tidak layak kalah di Stockholm, tapi sepak bila tidak mengenal adanya manfaat atau keadilan, hanya hasil saja, itulah sebabnya kami membutuhkan dukungan fans, karena dengan mereka kami lebih kuat dan mereka menjadi lebih lemah.”

Artikel Tag: Enrique, Spanyol, Swedia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luis-enrique-harapkan-pendukung-spanyol-jadi-pembeda-kontra-swedia
505  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini