Luis Enrique Happy Usai PSG Singkirkan Barcelona dari Liga Champions

Penulis: Demos Why
Rabu 17 Apr 2024, 10:02 WIB
Luis Enrique.

Luis Enrique. (Foto: Bagu Blanco / Pressinphoto / Icon Sport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Paris Saint-Germain, Luis Enrique, mengaku sangat bahagia atas keberhasilan timnya menyingkirkan Barcelona di babak perempat final Liga Champions musim ini.

Paris Saint-Germain meraih hasil yang benar-benar memuaskan pada pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions musim ini. Pasalnya, saat mereka menghadapi Barcelona di Estadi OlĂ­mpic Lluis Companys, Rabu (17/4) dini hari WIB, Les Parisiens meraih kemenangan dengan skor 1-4. Empat gol kemenangan Paris dicetak oleh Ousmane Dembele, Vitinha dan brace dari Kylian Mbappe. Sementara satu gol balasan Barca dicetak oleh Raphinha. Dengan hasil ini, PSG lolos ke babak semifinal dengan keunggulan agregat 4-6.

Selepas laga usai, Luis Enrique memberikan komentarnya. Enrique mengaku sangat bahagia dengan kemenangan tersebut.

"Kami semua sangat bahagia," ujar Enrique seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Mendengarkan para pendukung kami bernyanyi di stadion. Saya rasa kami baru saja menjalani laga pertama yang tidak kami duga akan berlangsung seperti ini. Saya percaya, dan saya katakan lagi, bahwa hasil dari leg pertama tidak adil. Dan pada leg kedua, kami berada dalam persaingan di setiap momen."

"Jelas bahwa kartu merah itu membuat perbedaan, tetapi kami sangat senang dengan kepercayaan diri yang kami rasakan dari para pendukung dan kegembiraan karena berhasil mencapai babak semifinal."

"Bagi saya, 12 menit pertama pertandingan sangat spektakuler. Menariknya, kami kebobolan gol begitu Barca memasuki kotak penalti kami, tetapi saya pikir kami berhasil membalikkan keadaan. Kami mencoba menyerang dengan segala cara yang bisa dibayangkan."

"Bermain dengan keunggulan jumlah pemain selalu sulit karena Anda cenderung menumpuk pemain di depan bola dan kehilangan struktur serta penempatan posisi, yang membuatnya menjadi rumit. Namun, saya pikir tim bermain pada level yang sangat tinggi. Semua pemain, tanpa terkecuali, sangat puas. Ini adalah sebuah perayaan, ini adalah sebuah perayaan."

Artikel Tag: Luis Enrique, Paris Saint-Germain, Barcelona, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luis-enrique-happy-usai-psg-singkirkan-barcelona-dari-liga-champions
193  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini