Luis Enrique: Hadapi Nantes Dulu, Baru Dortmund Kemudian

Penulis: Demos Why
Sabtu 09 Des 2023, 14:27 WIB
Luis Enrique.

Luis Enrique. (Foto: Paris Saint-Germain FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Luis Enrique, menegaskan bahwa timnya hanya fokus menghadapi FC Nantes dan belum memikirkan pertemuan dengan Borussia Dortmund.

Paris Saint-Germain dijadwalkan akan melakoni pertandingan journee ke-15 Ligue 1 dengan menjamu FC Nantes di Parc des Princes, Minggu (10/12) dini hari WIB. Laga ini sendiri memiliki arti yang sangat penting bagi Les Parisiens. Jika mereka berhasil meraih kemenangan, maka PSG akan mampu menjaga jarak dengan Nice di peringkat kedua.

Namun di sisi lain, fokus PSG bisa saja terpecah karena pada tengah pekan mendatang, mereka dijadwalkan akan tandang ke markas Borussia Dortmund pada laga terakhir babak penyisihan grup. Laga ini sendiri sangat menentukan di mana mereka wajib meraih kemenangan untuk memastikan diri lolos ke babak berikutnya dan menjadi juara grup. Jika seri apalagi kalah, maka Les Parisiens kemungkinan besar akan gagal lolos.

Meski demikian, Luis Enrique menegaskan bahwa fokus PSG saat ini adalah menghadapi Nantes. Setelah itu, baru mereka akan mempersiapkan diri menghadapi Die Borussen.

"Pertandingan menghadapi Nantes adalah laga besar, dan kami memiliki laga besar lainnya dalam beberapa hari ke depan, tetapi kami fokus pada laga akhir pekan ini," ujar Enrique dilansir dari laman resmi PSG.

"Nantes memiliki manajer baru, yang telah mengubah beberapa hal, namun tetap ingin timnya tampil baik saat menghadap kami. Penting bagi kami untuk bermain baik di kandang untuk mempersiapkan diri menghadapi laga menghadapi Dortmund dengan sebaik mungkin."

Artikel Tag: Luis Enrique, Paris Saint-Germain, FC Nantes, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luis-enrique-hadapi-nantes-dulu-baru-dortmund-kemudian
383  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini