Luis Enrique Dikabarkan Tertarik Kembali Melatih Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Jumat 19 Apr 2024, 00:42 WIB
Luis Enrique Dikabarkan Tertarik Kembali Melatih Barcelona

Luis Enrique Dikabarkan Tertarik Kembali Melatih Barcelona

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Luis Enrique dikabarkan tertarik kembali melatih Barcelona. Sebab, dia masih miliki urusan yang belum selesai.

Pada hari Selasa, Luis Enrique mengalahkan mantan klubnya Barcelona, ​​saat ia membawa Paris Saint-Germain ke semifinal Liga Champions dengan mengalahkan tim Catalan.

Ini merupakan momen yang menggembirakan bagi pelatih berusia 53 tahun tersebut, yang ingin memenangkan kompetisi sebagai manajer untuk kedua kalinya (setelah musim 2014-15 bersama Barcelona).

Dengan kepergian Xavi Hernandez di akhir musim, Barcelona hanya bisa bermimpi mendapatkan Lucho kembali ke ruang istirahat mereka. Namun, menurut 3cat show Barça reservat, dia tertarik untuk kembali ke raksasa Catalan.

Mereka mengklaim bahwa presiden Barcelona Joan Laporta telah menerima kabar dari seseorang yang sangat dekat dengan Luis Enrique bahwa dia sangat tertarik untuk kembali ke Barcelona suatu saat nanti, karena Asturian tersebut percaya bahwa dia merasa belum menunjukkan kemampuan penuhnya. sebagai manajer, meski memenangkan treble pada 2014-15.

Namun, Enrique tidak akan dipertimbangkan oleh Barcelona untuk musim panas ini, karena ia memiliki kontrak dengan PSG hingga 2025. Meski begitu, para petinggi klub pasti akan bersemangat dengan prospek salah satu manajer terbaik mereka dalam sejarah baru-baru ini kembali secara sensasional.

“Sangat sulit secara emosional bermain melawan Barca. Saya berharap untuk menghindari menghadapi mereka di masa depan,” ujar Enrique, merefleksikan pertandingan dan para pemainnya Sang pelatih, yang menghadapi tantangan tak terduga di leg pertama, menunjukkan kepercayaan dirinya pada timnya tanpa melemahkan Barca. Sentimen ini ia ungkapkan begitu ia duduk di ruang pers

Artikel Tag: Luis Enrique, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luis-enrique-dikabarkan-tertarik-kembali-melatih-barcelona
555  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini