Luis Diaz Berpotensi Tinggalkan Liverpool, Isyarat Transfer ke Barcelona

Penulis: Depe Ptr
Minggu 23 Jun 2024, 14:05 WIB
Luis Diaz Berpotensi Tinggalkan Liverpool, Isyarat Transfer ke Barcelona

Luis Diaz via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pemain sayap Liverpool, Luis Diaz, mungkin baru saja menambah bahan bakar pada spekulasi transfer ke Barcelona, musim panas ini.

Meskipun, Diaz menjadi favorit penggemar Liverpool setelah memberikan dampak langsung sejak bergabung dari Porto pada Januari 2022, pemain berusia 27 tahun ini kerap kali sulit menemukan tingkat konsistensi yang sama dalam penampilannya selama dua musim terakhir.

Kontrak pemain tim nasional Kolombia di Anfield masih menyisakan tiga tahun lagi. Namun, tidak seperti bintang Liverpool lainnya yang telah menandatangani kontrak baru, Diaz masih belum ditawari kontrak baru sejak didatangkan pada tahun 2022. Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa dia mungkin akan pindah ke Spanyol lebih cepat dari perkiraan.

Spekulasi ini semakin diperkuat oleh laporan dari jurnalis Kolombia yakni Breinner Arteta Canizares.

Canizares mengklaim bahwa pertemuan sedang dijadwalkan antara kubu Luis Diaz dan tim LaLiga yang belum disebutkan namanya selama pagelaran Copa America 2024 di Amerika.

"Rombongan Luis Diaz akan mengadakan pertemuan minggu ini atau minggu depan dengan utusan dari klub Spanyol di Amerika Serikat. Pemain sayap tim nasional Kolombia akan mempersiapkan segalanya untuk meninggalkan Liverpool FC dan pindah ke La Liga," tulisnya di media sosial X, yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter.

Meskipun Barcelona tidak disebutkan namanya dalam laporan tersebut, banyak yang berspekulasi bahwa klub raksasa Spanyol itu adalah tujuan potensial Diaz.

Mengingat lini depan Barca yang kurang tajam, serta Real Madrid yang sudah mengontrak Kylian Mbappe dan Endrick untuk mendampingi Vinicius Junior di lini depan, kecil kemungkinan tim Spanyol lainnya yang dijadwalkan untuk pertemuan tersebut.

Artikel Tag: Luis Díaz, Liverpool, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luis-diaz-berpotensi-tinggalkan-liverpool-isyarat-transfer-ke-barcelona
415  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini