Luis Campos Akui PSG Sedang Dalam Negosiasi Perpanjangan Kontrak Messi

Penulis: Ezi Yulia
Senin 06 Feb 2023, 05:30 WIB
Luis Campos akui PSG sedang dalam pembicaraan terkait perpanjangan kontrak Lionel Messi

Lionel Messi (Eurosport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Berbicara kepada Telfoot, Penasihat Olahraga Paris Saint-Germain Luis Campos mengungkapkan bahwa klub saat ini sedang berupaya melakukan negosiasi perpanjangan kontrak Lionel Messi.

Lionel Messi memiliki kontrak yang akan segera berakhir pada Juni 2023 di Paris Saint-Germain, namun hingga saat ini belum ada kepastian apakah pria berusia 35 tahun itu akan memperpanjang masa baktinya untuk klub ibu kota tersebut. Luis Campos kini telah mengonfirmasi bahwa PSG ingin sang megabintang tetap bertahan di Parc des Princes musim depan dan mengatakan bahwa mereka saat ini sedang dalam pembicaraan dengan kubu Messi untuk perpanjangan kontrak.

"Saat ini kami sedang berdiskusi dengan Messi untuk perpanjangan. Saya ingin mempertahankannya di proyek PSG, saya tidak akan berbohong. Kami sedang berdiskusi saat ini untuk mencapai tujuan ini agar dia tetap bersama kami,” kata Campos.

Messi bergabung dengan PSG pada musim panas 2021 dan telah mencatatkan 58 penampilan di semua kompetisi dengan membukukan 26 gol dan 29 assist. Setelah mengalami musim pertama yang tidak mulus, peraih tujuh kali Ballon D'Or itu tampil megesankan musim ini di mana ia telah mencetak 15 gol dan 14 assist dari 24 penampilannya di semua kompetisi.

Messi menjadi pahlawan kemenangan PSG saat mengalahkan Toulouse 2-1 di pekan ke-22 Ligue 1 pada Sabtu (4/2/2023). Klub asuhan Christophe Galtier itu juga masih kokoh memimpin di klasemen. 

Artikel Tag: Lionel Messi, Luis Campos, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luis-campos-akui-psg-sedang-dalam-negosiasi-perpanjangan-kontrak-messi
538  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini