Luigi Garlando: Rafael Leao Kecewa Dengan Cemoohan Fans Milan

Penulis: Uphit Kratos
Senin 15 Apr 2024, 08:00 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jurnalis Italia, Luigi Garlando menilai Rafael Leao sangat kecewa dengan cemoohan sebagian fans AC Milan. Dia mulai terbebani dengan ekspektasi tinggi.

Jurnalis Italia, Luigi Garlando menulis dalam kolom terbarunya untuk La Gazzetta dello Sport, dimana dia secara khusus mengomentari tentang penampilan Rafael Leao yang terlihat ‘menghilang’ saat melawan AS Roma.

Dia kemudian menyoroti momen ketika Leao diganti di babak kedua, dan cemoohan yang diberikan sebagian pendukung Milan setelah dia ditarik keluar, dan insiden yang terjadi di mixed zone antara sang pemain dengan jurnalis lokal.

"Itu adalah perspektif yang objektif, bukan perbandingan nilai, tetapi hal itu terdengar seperti penghujatan. Langit terbuka... Kamis lalu, Leao diganti di babak kedua, dengan Milan tertinggal, menyusul penampilan terburuk mereka musim ini.” tulis Garlando.

"Rentetan cemohan yang mengiringinya menuju terowongan, dimana dia biasanya dimanjakan, dilindungi oleh orang-orang, membuatnya sangat terkejut. Kesabarannya terkuras di dalam momen tersebut.”

"Lelah? Dia memiliki waktu lima hari untuk memulihkan diri dari perjalanan bersama Lecce, seorang anak laki-laki berusia 24 tahun.”

“Dimanfaatkan secara taktis? Bagus sekali untuk El Shaarawy, tetapi seorang juara, jika berada dalam masalah taktis, meninggalkan zona nyamannya dan mencari titik-titik di mana dia bisa melukai. Seperti Dybala.

"Rafa meninggalkan lapangan dengan wajah ditutupi oleh kedua tangannya dan matanya berkaca-kaca, kecewa dengan penampilannya dan ketidakmampuannya untuk memenuhi ekspektasi pada malam yang penting. Ekspektasi, tepatnya.

Artikel Tag: Rafael Leao, Luigi Garlando, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luigi-garlando-rafael-leao-kecewa-dengan-cemoohan-fans-milan
467  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini