Luigi Garlando: Kekurangan Inter Hanya Kurang Klinis di Depan Gawang

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 08 Feb 2023, 07:45 WIB
Luigi Garlando,

Luigi Garlando/ Sempreinter

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jurnalis Italia, Luigi Garlando merasa Inter Milan lebih baik ketimbang AC Milan. Satu-satunya kekurangan Inter adalah, kurang akurat dalam mencetak gol.

Menulis dalam kolomnya yang terbit di edisi cetak surat kabar La Gazzetta dello Sport, Garlando menilai Inter Milan berhasil menang di semua lini. Satu-satunya kecurangan Inter hanya kurang klinis di depan gawang.

"Inter memenangkan derby kedua mereka dalam dua puluh hari kemarin, dan mereka melakukannya dengan hanya satu kesalahan, yaitu tidak mematikan pertandingan lebih awal dari yang mereka lakukan."

Inter hanya memenangkan dengan skor 1-0 melawan Rossoneri pada malam tadi, lewat header Lautaro Martinez dari sudut yang cukup sempit.

Melihat pertandingan tadi malam, Luigi Garlando menilai AC Milan tidak bisa berbuat banyak. Mereka bahkan tidak mencatatkan satupun tembakan ke gawang, yang membuat mereka terlihat sangat buruk.

Melihat fakta tersebut, pertandingan seharusnya bisa disegel lebih cepat, terlebih lini belakang Milan terlihat mudah ditembus. Hanya saja Garlando menilai barisan depan Inter kurang klinis di depan gawang.

Di sisi lain, penampilan kiper Milan pun terlihat sangat baik. Hal ini dibuktikan lewat banyaknya save yang dicatatkan oleh Tatarusanu.

Kemenangan ini membuat Inter berhasil menjaga jarak dengan Napoli tetap 13 poin. Dengan sisa pertandingan yang tidak terlalu banyak, rasanya makin sulit bagi Inter untuk bisa mengejar Napoli yang berada di posisi puncak.

Artikel Tag: Luigi Garlando, Inter Milan, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luigi-garlando-kekurangan-inter-hanya-kurang-klinis-di-depan-gawang
509  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini