Lucio Yakin Inter Dapatkan Kemenangan

Penulis: ifan Adhi
Senin 19 Jan 2015, 17:55 WIB
Lucio Yakin Inter Dapatkan Kemenangan

Lucio Yakin Inter Dapatkan Kemenangan

Ligaolahraga.com -

Pemain bertahan Inter Milan Lucio menyatakan bahwa bila timnya melakukan pekerjaan yang telah diberikan  sang pelatih maka Nerazzurri akan menang melawan mantan klubnya tersebut.

Kapten timnas Brazil tersebut pernah memperkuat Bayern Munich selama lima musim sebelum akhirnya pada tahun 2009 lalu pindah untuk memperkuat La Beneamata. Belum setahun berada di Guiseppe Meazza ternyata dirinya harus bertemu dengan mantan klubnya tersebut di Final Liga Champions.

"Bayern adalah sebuah skuad yang hebat dan melakukan pekerjaan yang luar biasa untuk mencapai final. Segalanya bisa saja terjadi," ujar Lucio dalam website Bundesliga.

"Arjen Robben dan Ivica Olic sedang dalam performa yang baik, tapi kami harus memperhitungkan seluruh tim akan bermain baik," tambah pemain bernomor punggung enam itu.

Skuad asuhan Jose Mourinho memang lebih difavoritkan karena berhasil menyingkirkan pemegang title Liga Champions musim lalu di Semi-Final. Lucio pun membocorkan bahwa pelatih asal Portugal itu ingin kembali menggunakan strategi bertahan seperti yang sudah dilakukan saat mereka mengandasakan Barcelona dan juga Chelsea.

"Mourinho ingin kami bermain bertahan dan sangat berkonsentrasi pada pertandingan. Itu sudah berhasil saat melawan Chlesea dan Barcelona. Bila semuanya melakukan pekerjaan mereka, Inter akan menang.

"Saya bahagia berada disini, setelah kami memenangkan Coppa Italia, lalu Scudetto dan sekarang kami berpeluang untuk mendapatkan grand slam," pungkas pemain berusia 32 tahun itu. (ajib)

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lucio-yakin-inter-dapatkan-kemenangan
429  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini