Luciano Spalletti: Saya Ingin Semua Orang Mencintai Tim Nasional

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 07 Des 2023, 22:00 WIB
Luciano Spalletti

Luciano Spalletti

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Luciano Spalletti berharap semua orang mencintai Timnas Italia. Menurutnya, Timnas merupakan hal yang sangat penting dalam olahraga apapun.

Pelatih Timnas Italia, Luciano Spalletti bicara tentang harapannya kepada anak asuhnya. Kepada Il Corriere della Sera, mantan pelatih Napoli tersebut berharap semua orang mencintai tim nasional yang dibangunnya.

"Saya ingin semua orang mencintai tim nasional. Bagi saya, tim nasional adalah hal terpenting dalam olahraga apapun, tetapi pada saat yang sama merupakan hal yang paling dekat dengan sepak bola yang dimainkan di jalanan," kata Spalletti.

"Ketika kita masih kecil, kita semua berharap untuk dipilih untuk bermain melawan orang-orang di taman dekat rumah, memenangkan pertandingan dan menjadi pahlawan di lingkungan sekitar.

"Tawaran Gabriele Gravina membuat saya senang dan bangga, namun saya merasakan tanggung jawab yang sangat besar karena ini menyangkut seragam Azzurri dan semua orang Italia.

"Pilihan saya akan bersifat teknis dan moral. Saya ingin orang-orang yang percaya akan hal itu, yang merasakan tanggung jawab seperti yang saya rasakan, membuktikan bahwa mereka ingin membuat sejarah.

Saya akan selalu terobsesi dengan kebaikan tim nasional. Kami harus memberikan kembali kepada Italia cinta yang mereka rasakan, membuat seluruh negeri merayakannya dan menyatukan orang-orang.

“Seragam Azzurri harus diinginkan dan dihormati seperti sebuah benda suci. Secara umum, pesan ini [mencintai timnas] sudah sampai, tetapi saya merasa kami masih perlu mengusahakannya lagi."

Artikel Tag: Luciano Spalletti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luciano-spalletti-saya-ingin-semua-orang-mencintai-tim-nasional
396  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini