Luciano Spalletti: Pemain Sekarang Berkembang Dengan Fasilitas Lengkap

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 06 Des 2023, 22:45 WIB
Luciano Spalletti,

Luciano Spalletti,

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Luciano Spalletti bandingkan pemain muda sekarang dan pemain di zaman dulu. Menurutnya, pemain zaman sekarang dimanjakan oleh fasilitas.

Pelatih Luciano Spalletti bicara tentang perubahan para pemain sepakbola. Menurutnya, pemain muda sekarang dimudahkan dengan lapangan yang bagus, beda dengan pemain di masa lalu yang penuh dengan keterbatasan.

"Para pesepak bola tentu saja telah berubah terutama karena mereka menjadi atlet yang lengkap. Pada saat yang sama, saya juga harus mengatakan bahwa para pelatih dan direktur juga telah berubah.” ujar Spalletti.

“Sayangnya, mentalitas tidak berubah di Italia, terutama dalam hal budaya kekalahan. Kami terus berbicara tentang kontroversi seolah-olah semua orang bisa dan harus selalu menang”.

“Menghancurkan mereka yang kalah adalah kecenderungan yang telah menyentuh liga-liga muda juga, mempengaruhi perkembangan banyak talenta. Para pesepak bola muda tampaknya kurang memiliki rasa lapar dan terlalu banyak kepastian.”

“Mereka berkembang di lapangan yang sempurna, dengan cuaca yang panas. Jika Anda menonton video Maradona, Anda akan melihat dia bermain di lapangan yang becek. Ada penderitaan, kelelahan, dan budaya bawaan yang penuh dengan tantangan.

“Pakaian harus dicuci setelah sesi latihan, pasti kotor. Para pemain masa kini memasang wajah sedih untuk setiap hal kecil. Mereka mengharapkan segalanya dan sepertinya tidak mau berkorban. Mereka seperti menginginkan semuanya dan sekarang, tetapi jika mereka tidak mendapatkannya, itu bukan salah mereka.

Artikel Tag: Luciano Spalletti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luciano-spalletti-pemain-sekarang-berkembang-dengan-fasilitas-lengkap
520  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini