Luciano Spalletti Kirim Pesan Khusus usai Panggil Nicolo Fagioli

Penulis: Rei Darius
Jumat 24 Mei 2024, 15:22 WIB
Luciano Spalletti

Luciano Spalletti panggil Nicolo Fagioli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Menurut Football-Italia, Luciano Spalletti telah mengirim sebuah pesan lewat pengumuman 30 pemain timnas Italia, dengan menyertakan gelandang Juventus, Nicolo Fagioli, yang telah absen pada hampir sepanjang musim ini.

Sang pelatih Gli Azzurri mengonfirmasi skuat yang akan tampil di Piala Eropa 2024, dengan memanggil 30 nama untuk mengikuti persiapan jelang turnamen di Jerman.

Timnas Italia akan melakoni dua laga uji coba dengan menghadapi Turki pada 4 Juni dan Bosnia pada 9 Juni, sebelum terbang ke Jerman.

Sejumlah pertanyaan muncul dari skuat yang dipilih oleh Luciano Spalletti, dengan tidak memanggil sejumlah nama besar, termasuk Manuel Locatelli, Giacomo Bonaventura, Ciro Immobile, Michele Di Gregorio, Federico Gatti, dan Matteo Politano.

Satu hal yang tak kalah mengejutkannya adalah dengan dipanggilnya Nicolo Fagioli, yang hanya bermain selama 358 menit untuk Juventus di musim ini.

Fagioli absen selama tujuh bulan karena hukuman setelah tersandung kasus judi pada pertandingan sepak bola terhitung mulai Oktober lalu.

Namun, hukumannya sudah selesai dan Fagioli kembali berkontribusi dalam keberhasilan Juve selamat dari kekalahan kontra Bologna. Dari ketertinggalan 0-3 menjadi 3-3 di akhir laga.

Menurut Football-Italia, ini juga merupakan pesan khusus dari Luciano Spalletti untuk memberi dukungan kepada sang pemain berusia 23 tahun yang bersedia bertobat setelah kecanduan judi.

Hukumannya jauh lebih sebentar ketimbang gelandang Newcastle United, Sandro Tonali, yang dihukum hingga Agustus mendatang.

Artikel Tag: Luciano Spalletti, Timnas Italia, Nicolo Fagioli, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luciano-spalletti-kirim-pesan-khusus-usai-panggil-nicolo-fagioli
1900  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini