Luciano Spalletti Jamin Lakukan Perubahan di Line-up Italia Kontra Kroasia

Penulis: Rei Darius
Senin 24 Jun 2024, 07:43 WIB
Luciano Spalletti

Luciano Spalletti bakal lakukan perubahan saat Italia hadapi Kroasia (Image: FIGC)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Pelatih timnas Italia, Luciano Spalletti, mengonfirmasi bahwa dirinya berencana untuk melakukan perubahan dalam susunan line-up ketika menghadapi Kroasia.

Timnas Italia bakal menghadapi Kroasia di Red Bull Arena, Leipzig untuk laga penentu Grup B Piala Eropa 2024.

Setelah menang 2-1 atas Albania dan dikalahkan Spanyol 0-1,  Gli Azzurri hanya memerlukan satu poin untuk lolos ke babak 16 besar.

Luciano Spalletti menyadari bahwa permainan Italia kontra Spanyol begitu buruk sehingga dirinya berencana untuk melakukan perubahan dalam line-up Gli Azzurri saat menghadapi Kroasia.

"Setelah pertandingan seperti itu, tentu saja ada ide untuk mencoba sedikit mengubah tim. Saya mungkin membuat kesalahan dengan tidak melakukan perubahan lebih cepat dalam hal performa yang kami hasilkan [melawan Albania]," kata Spalletti, dilansir dari Football-Italia.

"Saya pikir itu sangat bagus sehingga akan menjadi pertaruhan untuk mengubah apa pun. Sekarang kami menyadari ada sedikit kelelahan, kami pasti akan mengubah beberapa hal," katanya.

“Kami sebenarnya akan mengubah pendekatan kami dalam beberapa hal. Kami membutuhkan jaminan dalam hal kesinambungan dalam cara kami bermain," lanjut Spalletti.

"Inilah yang dibutuhkan pertandingan ini. Kami akan mencoba untuk memiliki substansi dan mungkin bermain lebih buruk tetapi memiliki substansi yang lebih besar, jadi pastikan mereka tidak memanfaatkan kemampuan mereka," tandas Spalletti.

"Kami juga ingin bermain di wilayah mereka sendiri dan tidak duduk diam, yang selalu berisiko. Mereka. Kami ingin mempertahankan bola," pungkasnya.

Artikel Tag: Luciano Spalletti, Timnas Italia, Piala Eropa 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luciano-spalletti-jamin-lakukan-perubahan-di-line-up-italia-kontra-kroasia
200  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini