Lucas Vazquez: Saya Melihat Diri Saya di Sini Tahun Depan

Penulis: Senja Hanan
Senin 22 Apr 2024, 19:45 WIB
Lucas Vazquez: Saya Melihat Diri Saya di Sini Tahun Depan

Lucas Vazquez: Saya Melihat Diri Saya di Sini Tahun Depan

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Bek Real Madrid, Lucas Vazquez telah meyakinkan presiden klub Florentino Perez bahwa dia melihat dirinya berada di ibu kota Spanyol musim depan.

Di dalam tim, ada perasaan gembira setelah minggu yang luar biasa bagi klub, setelah mengalahkan Manchester City dan Barcelona di minggu yang sama. Hasil dari dua pertandingan tersebut sangat luar biasa, dan musim ini tampak semakin menjanjikan, dengan tim yang hampir mengamankan gelar La Liga dan hanya tinggal tiga pertandingan lagi untuk menjadi juara Eropa.

Sementara itu, salah satu pemain yang mencuri perhatian di Santiago Bernabeu melawan Barcelona tadi malam adalah Lucas Vazquez. Mengisi posisi Dani Carvajal, bek sayap ini tampil cemerlang untuk Madrid.

Dia memenangkan penalti, mencetak gol, dan membantu gol Bellingham—sebuah penampilan luar biasa. Menariknya, ia menjadi pemain pertama yang mencetak gol, assist, dan memenangkan penalti di El Clasico sejak Míchel melakukannya pada Januari 1993.

Perlu dicatat bahwa kontrak Vazquez akan berakhir dalam beberapa bulan, namun kemungkinan besar ia akan memperbaruinya. Menurut sumber dari Central Defense, dia bahkan mengkonfirmasi niatnya kepada Perez setelah pertandingan tadi malam, dengan menyatakan, “Saya melihat diri saya di sini tahun depan.”

Kabar ini disambut baik oleh presiden, terutama setelah kemenangan tim atas rival lamanya.  Outlet tersebut mengonfirmasi bahwa Real Madrid senang dengannya, karena dia adalah pemain yang sangat penting bagi tim. Lebih lanjut, sumber terpercaya dari Valdebebas sepakat bahwa performanya melawan Barcelona adalah yang terbaik musim ini. Selama dia tetap berkomitmen, dia akan terus mengenakan jersey Madrid.

Ini adalah konsensus di antara para petinggi klub, dan tampaknya hal ini akan terus berlanjut. Saat ini, diyakini bahwa sang pemain akan memperpanjang masa tinggalnya satu tahun lagi dan berkomitmen hingga tahun 2025.

Artikel Tag: Lucas Vazquez, Real Madrid, Florentino Perez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lucas-vazquez-saya-melihat-diri-saya-di-sini-tahun-depan
438  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini